Giliran Habiburokhman Yang Protes Soal Sandiaga Disebut Sandiwara. Menohok!


Beritaterheboh.com - Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman bingung dengan tagar SandiwaraUno yang muncul setelah viralnya video yang menyebut bahwa poster 'Sandiaga Pulanglah' di kampanye cawapres Sandiaga Uno hanyalah sandiwara. Habiburokhman tertawa geli.

"He-he-he..., lucu sekali kalau mereka nuduh Sandi bersandiwara," kata Habiburokhman saat dikonfirmasi, Jumat (14/8/2018). 


Habiburokhman menyimpan tanya di balik poster 'Sandiaga Pulanglah'. Apa katanya?

"Yang saya curiga jangan-jangan ini operasi pengusiran Sandi dan provokasi yang gagal total," sebut Habiburokhman.

Tagar SandiawaraUno itu berawal dari viral potongan video anggota BPN Prabowo-Sandi, Yuga, yang melarang pencopotan poster 'Sandiaga Pulanglah'. Video itu menjadi viral karena poster tersebut kemudian dianggap sebagai rekayasa tim Prabowo-Sandiaga sedang playing victim. Namun Yuga membantahnya.

Baca juga: PDIP Soal Tagar SandiwaraUno: Respons Publik, Tuluslah Berpolitik

Kembali ke Habiburokhman, Sekretaris Direktorat Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu mengaku menyimpan curiga lain terkait fenomena poster yang isinya menolak Sandi. Dia berbicara soal 'jebakan batman'. 

"Mungkin ada yang kepanasan dengan geriliya Sandi di berbagai daerah lalu coba mengorkestrasi pemasangan poster seolah Sandi ditolak dan mereka targetkan Sandi marah dan terjadi ricuh. Alhamdullah Sandi dan rakyat di sana tidak terprovokasi. Karena dilindungi Allah, maka Sandi bisa lepas dari segala jenis jebakan batmen," sebut Habiburokhman. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Giliran Habiburokhman Yang Protes Soal Sandiaga Disebut Sandiwara. Menohok!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.