Habis Rayakan 7 Juta Subscribers, Atta Halilintar Ditagih Utang Rp 61Juta Belum Dibayar Sejak April 2018


Beritaterheboh.com - Saluran YouTube milik Atta Halilintar kini menduduki posisi teratas dalam segi popularitas di Indonesia. Memiliki jumlah subscribers yang mencapai 7 juta pengguna YouTube, Atta sukses menggeser ketenaran Ria Ricis serta Raditya Dika.


Pencapaian tersebut nampaknya begitu berarti bagi sulung dari Gen Halilintar ini. Merayakan pencapaian tersebut, Atta pun bersedekah dengan membagikan sejumlah uang kepada masyarakat yang membutuhkan pada Minggu (25/11/2018).

“Sekarang berjalan 10 juta subscribers pertama di Asia Tenggara dari Indonesia dan hari ini kita mau bikin perayaannya yang pasti harus besar, mewah dan sangat gokil,” ujar Atta seperti dikutip Okezone dari saluran YouTube-nya.

Persiapan demi persiapan pun telah dilakukan oleh Atta dan timnya. Pria yang juga belum lama ini memperingati hari ulang tahun ke-24 tahun itu nampak menyiapkan sejumlah uang dalam bentuk gepokan.

“Jadi kita sudah siapin semuanya, kita akan party buang-buang uang semoga ke tempat yang bermanfaat. Jadi kita samperin suatu tempat yatim piatu dan kaum dhuafa,” lanjut sulung dari 11 bersaudara ini.

“Semoga dengan 7 juta subsribers ini dapat menambah berkah buat banyak orang,” sambungnya.

Menggunakan kendaraan mewahnya, Atta pun menyambangi sebuah tempat yang sudah dihadiri anak yatim serta kaum dhuafa. Turun dari mobil, Atta langsung disambut oleh para undangannya. Dengan ramah, vlogger tersebut pun menyapa balik para undangan.

Namun setelahnya, geger seorang akun menagih utang kue yang belum terbayar sejak April 2018 sejumlah 61 juta.
Akun tersebut menulis komentarnya pada postingan Atta Halilintar dengan Dash Berlin.

Sejumlah warganet pun lantas ramai-ramai meminta klarifikasi dari Youtuber muda dengan penghasilan miliaran sebulan ini





Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habis Rayakan 7 Juta Subscribers, Atta Halilintar Ditagih Utang Rp 61Juta Belum Dibayar Sejak April 2018"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.