Hilda Vitria Ngaku Ditaksir, Hotman Paris Langsung Meradang, Postingannya Ramai Peringatan Netizen!


Beritaterheboh.com - Hilda Vitria mengaku ditaksir Hotman Paris saat sedang melakukan sebuah wawancara di salah satu infotainment.

Mendengar pengakuan Hilda Vitria, pengacara kondang Hotman Paris pun merasa tak terima.

hal ini bermula saat Hilda mendatangi Hotman Paris di Kopi Jhony beberapa waktu lalu.

Hilda mengajak Billy Syahputra dan Uyta Kuya untuk menjawab semua tudingan yang dianggap Pihak Hilda telah menyudutkannya.


Seperti diketahui, Hotman pernah mengajak Kriss Hatta datang di acara talk shownya.

Pada Kamis (11/10/2018) lalu, Kriss Hatta bertemu dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman mengunggah videonya di Instagram saat membahas kasus Kriss Hatta.

Hotman Paris menyebut wanita kini semakin pintar karena lebih memilih untuk menggugat pembatalan pernikahan.

"Wanita sekarang semakin pintar, biasanya ada gugat cerai tapi ini ada teknik terbaru," ujarnya di video tersebut.

"Bukan gugat cerai tapi gugat pembatalan pernikahan."


"Karena kalau gugat pembatalan pernikahan berarti seolah tidak pernah menikah."

"Tidak pernah menikah berarti tidak pernah janda, tetap gadis."

Hotman pun mengungkapkan itu lah kasus yang sedang dialami oleh Kriss Hatta.

"Ini lah yang dialami oleh Kriss Hatta yang sangat ganteng mirip-mirip saya gantengnya," ucap Hotman.

"Tapi, sudah divonis hakim ya?"

"Sudah," jawab Kriss Hatta mantap.

"Ditolak gugatannya? Dia banding?" tanya Hotman.

"Ditolak, iya banding," jawab Kriss.

Hotman Paris Hutapea lalu menanyakan apa yang akan dilakukan Kriss Hatta selanjutnya.


"Anda sendiri masih mau bersatu atau mau cerai?" tanya Hotman lagi.

"Mau cerai!" tegas Kriss.

"Mau cerai tapi maunya jalur yang benar ya," tutup Hotman Paris.

Tak hanya itu, di belakang panggung Hotman Paris terekam sedang membicaran permasalahan Kriss Hatta dengan Hilda.


Pantauan Sripoku.com di akun @ taante_reempong_officiaall, Hotam terekam sedang menganalisa kasus Hilda bahkan menyinggung soal kejiwaannya.

“Ya numpang kan, nanti bisa jelasin gak secara kejiwaan gitu, karena cewek itu umur berapa dia,” kata Hotman ke seorang wanita di depannya.

“Dia tu lagi pengen-pengennya ngetop itu, biasa dari menengah ke bawah memang begitu.” tambah Hotman.

“Nanti dia kalo ada yang lebih bagus lagi akan ditinggal, itu Cuma batu loncatan aja semuanya,” kata wanita di depan Hotman.

“Analisa kamu begitu?,” tanya Hotman.

“Emang seperti itu,” jawabnya.


Sementara Kriss Hatta yang duduk di samping Hotman hanya menganggukan kepala sambil mendengar percakapan Hotman tersebut.


Tak mau kalah, Hilda pun sengaja mendatangi Hotman Paris dan mengajak Billy Syahputra.

Hal ini diketahui saat Hotman mengunggah perbincangan ketiganya di instagram pribadi @hotmanparisofficial.

Dalam video itu, Hotman duduk bersebelahan dengan Billy dan Uya Kuya.

Sementara Hilda di sebelah Billy.

Berkenaan dengan perselisihan Hilda dan Kriss, Billy pun meminta ketegasan Hilda untuk mengakui di depan Hotman.

“Kata si dia (Kriss Hatta) katanya kamu tinggal serumah?,” tanya Billy.

“Satu rumah, udah, kalo udah satu rumah..,” kata Hotman sambil menepakkan kedua tangannya dan membuat semua orang tertawa.

Mendengar pertanyaan Billy dan Hotman, Hilda hanya tertawa sambil menompang dagu dengan tangannya.

“Apa tu bang? main kartu?,” tanya Uya Kuya dan Billy.

“Pernah gak?,” tanya Hotman lagi memastikan.

Diperlakukan demikian, Hilda pun hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum malu.

“Gak,” tegas Hilda.

“Jangan gitu dong, nanti  makin royal dia ternyata masih oke nih,” kata Hotman tertawa.

“Gak pernah? gak pernah satu rumah sama dia? wah ini misteri lagi ini gua angkat tangan lagi dah kalo begitu,” kata Hotman lagi.

“Apa lagi bang pertanyaannya ini? biar netral,” tanya Billy ke Hotman.

“Kan dia udah nyangkal semua,” kata Hotman.

“Pertanyaan lain nih bang, ini kan udah keluar keputusan Kriss Hatta jadi tersangka atas pemalsuan dokumen. Kalo itu dari sisi hukumnya gimana itu bang?,” tanya Uya Kuya.

“Ya kalau tersangka kan belum final, itu kan baru awal berarti polisi juga ada bukti petunjuk di awal, itu aja. Tapi apakah itu berlanjut sampai keputusan final kan kita gak tau,” terang Hotman.

Beriringan dengan hal tersbeut, Hilda pun memberikan klarifikasinya.

“Sumpah demi Alquran gak ada satupun yang Hilda takutin selagi Hilda bener. Cuma sebenernya Hilda males aja gitu loh, kenapa sih harus membahas kesitu,” ungkap Hilda.

Hilda pun mengaku kaget dengan apa yang dikatakan Hotman mengenai hubungan nya dengan Kriss Hatta yang disebtu sudah satu rumah.


Hilda pun menyebut jika Hotman adalah seorang pengacara ternama yang tak selayaknya mengungkapkan hal tersebut di depan kamaera banyak.


“Kemaren ada kata-kata yang katanya Hilda begini ginilah, apalah itu sebenernya Hilda tu kaget, kagetnya apa gua mikirnya gini ‘Ya Allah dia kan orangtua gitu kan, palagi dia ini kan seorang pengacara yang emang terkenal pengacara hebat ya kan’ ya dipikiran gua udah begitu aja, cuman kok dia bisa ngomong begitu apalagi depan ini ya apa kamera banyak gitu, ya ibarat kata ini akan tayang, pada saat itu gua udah buang muka aja udah males aja gitu gua liatnya, haduhh.. gua haduhnya itu udah gak abis fikir,” beber Hilda seperti dikutip Sripoku.com di instagram @lambe_turah.


Tak tanggung-tanggung, hal mengejutkan saat Hilda mengaku jika Hotman paris menaksir dirinya meski Hotman pernah menyebutnya dengan perempuan menengah ke bawah.


“Males gitu kan, apalagi dia pernah bilang gua perempuan menengah ke bawah, tiba-tiba pas ketemu ama gue dia mau ama gue,” kata Hilda.



Hotman Paris Meradang

Tak terima dengan pengakuan Hilda yang menyebut jika dirinya naksir Hilda, Hotman pun meradang.


Pantauan redaksi, di akun instagram Hotman Paris, Hotman mengungkapkan beberapa postingan jika ia tak terima dengan pengakuan Hilda yang mengaku-ngaku dirinya ditaksir Hotman.

Postingan itu pun lebih dari 1.

Netizen penasaran siapa sosok cewek yang mengaku ditaksir Hotman Paris. Nama Hilda Vitria, kekasih Billy Syahputra, kemudian terseret oleh netizen.

"M*mp*s lu @hvkhildavitriakhan. Bisa apa lu?? Emang bang @hotmanparisofficial Naksir ama lo? Malu dikitlah jadi orang," komen akun @pns**enganggurannomorsatu.

"Hahaha sindir trs bang sampe dia gak berani nongol," timpal @tia**ia8515.

Selanjutnya, bapak tiga anak itu mengunggah foto bersama artis senior Meriam Bellina. Dia membandingkan Meriam dengan cewek yang mengaku ditaksir olehnya.


"Betapa cantiknya dia! Cewek lain sebelum mengaku hotman naksir cewek yg ngaku itu agar bandingin dulu cantikan mana dgn artis paling cantik ini! Bandingin baik kecantikan fisik, karir dan hati! Udah pasti artis senior ini pemenang segala aspek baik karir dan cantik fisik dgn berbagai piala citra film!" tutur Hotman Paris.

Namun postingan yang ini kemudian dihapus.










Tribunnews.com




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hilda Vitria Ngaku Ditaksir, Hotman Paris Langsung Meradang, Postingannya Ramai Peringatan Netizen!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.