Hina Hidung Sampai Jempol Kaki Dian Nitami, Anjasmara Emosi & Beri Peringatan Akun Ini Dalam 2 x 24 Jam


Beritaterheboh.com -  Aktor senior Anjasmara emosi lantaran istrinya, Dian Nitami dihina warganet. Hidung Dian Nitami disebut melar hingga jempol kaki pun bisa masuk.


Tak terima istrinya dihina, Anjasmara pun langsung mendamprat pemilik akun @corissa.putrie.

“Kok istriku dibilang jelek sama kamu. Aku aja gak pernah bilang kalau istriku itu jelek. Aku justru seneng kalau istriku apa adanya,” tulisnya di akun Instagram pribadinya, Jumat (28/12/2018).

Baginya, kecantikan bukan dilihat dari fisik. Kecantikan yang paling utama bersumber dari hati, bukan penampilan.

“Kecantikan yang terpenting buat saya dari hati, sikap dan bicaranya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung, tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal,” tambahnya.

Anjasmara menyesalkan sikap @corissa.putrie yang mengenakan hijab, tetapi suka mencela dan tidak menjaga sikap layaknya wanita muslim.

“Harusnya kamu belajar menjadi seorang Muslim yg baik itu seperti apa. Percuma kamu pakai hijab tapi kamu tidak menjaga sikap, hati dan bicara kamu,” bebernya.

Anjasmara mengancam akan memperkarakan @corissa.putrie jika tidak segera menyampaikan permohonan di media cetak nasional paling lambat dua hari ke depan.

“Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2×24 jam,” tandas Anjasmara.



Sebelumnya, pemilik @corissa.putrie berkomentar di media sosial bahwa istri Anjasmara jelek banget. Hidungnya melar hingga jempol kaki bisa masuk.

“Itu hidungnya jelek bgt, melar bgt, jempol kaki jg bisa masuk. Waduh operasi lha, katanya artis. Masa duit buat perbaiki hidung gag ada, waduh,” tulisnya.

(one/pojoksatu)


@corissa.putrie Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu . Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya. Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, Sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung , tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal. Harusnya kamu belajar menjadi seorang Muslim yg baik itu seperti apa. Percuma kamu pakai hijab tapi kamu tidak menjaga sikap, hati dan bicara kamu. Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam👊🏻👊🏻👊🏻 #ilovemywife #youplaywiththewrongperson #mulutmuharimaumu #hatihatikalaubicara #love #akucintaistriku #suamisayangistri #akucintakamuapaadanya #jakarta #indonesia #stopbodyshaming
A post shared by Anjasmara (@anjasmara) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hina Hidung Sampai Jempol Kaki Dian Nitami, Anjasmara Emosi & Beri Peringatan Akun Ini Dalam 2 x 24 Jam"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.