Bikin Merinding! Seorang Wanita Hilang 2 Tahun setelah Jadi Istri Siri Wakil Rakyat, Hotman Paris Duga Sudah Dibunuh

Beritaterheboh.com - Seorang wanita yang menjadi istri siri dari seorang pejabat, dikabarkan telah hilang bersama anaknya sejak bulan Apr...


Beritaterheboh.com - Seorang wanita yang menjadi istri siri dari seorang pejabat, dikabarkan telah hilang bersama anaknya sejak bulan April 2017.

Kabar tersebut diketahui melalui program acara Hotman Paris Show, di segmen Salam Kopi Johny yang tayang di saluran YouTube iNews, Kamis (3/1/2019).

Dalam video yang ditayangkan pada segemen tersebut, tampak pengacara kondang sekaligus pembawa acara Hotman Paris Show, Hotman Paris Hutapea yang tengah bersama kedua orang tua sang wanita di Kopi Johny.

Hotman mengatakan bahwa orangtua wanita tersebut datang ke Kopi Johny pada Rabu (12/12/2019).



"Putrinya yang menikah siri dengan seorang lelaki, tiba-tiba raib sejak bulan April 2017, yang raib juga cucunya," kata Hotman dalam video tersebut.

"Anehnya sesudah hilang putrinya, ada surat keterangan hilang yang diurus oleh seorang oknum. Ada surat keterangan hilang dari polisi tapi enggak ada nomornya," terangnya.

Hotman juga meminta kepada Kapolsek Ciawi, Bogor, untuk membuka penyelidikan baru terkait kasus tersebut.

Setelah tayangan rekaman video di Kopi Johny berakhir, dalam show-nya, Hotman menyebut kasus tersebut sangat tragis.

"Ini sangat tragis, seorang wanita, istri simpanan dari seorang wakil rakyat di Jakarta yang udah punya istri," ucap Hotman.

"Istri simpanan yang hilang ditaruh di Bogor dan sudah punya anak. Tiba-tiba bulan April 2017 hilang. Padahal paginya (sebelum menghilang), si wanita yang hilang masih telepon ibunya tadi. Anehnya lagi, yang hilang ibu dan anaknya. Sampai sekarang," jelasnya.


Ibu dan anak tersebut hilang dari bulan April 2017 sampai sekarang, hampir 2 tahun.

Hotman yakin ada sesuatu yang tidak beres dalam kasus tersebut.


Ia menduga wanita dan anaknya itu telah dibunuh.

"Sebagai ahli hukum saya sudah yakin ada sesuatu yang tidak beres dan diduga besar ibu dan anak sudah dibunuh. Dan yang biasanya yang membunuh istri dan anak siri pasti yang kepentingannya terancam," ucap Hotman.

Lihat video selengkpanya berikut ini:



 

Diketahui selain di kantor, Hotman Paris juga memberikan konsultasi hukum gratis di Kedai Kopi Johny.

Diberitakan oleh Wartakotalive.com, Selasa (27/10/2018), setahun terakhir, nama Kedai Kopi Johny menjadi sangat populer.

Kepopuleran Kedai Kopi Johny itu didongkrak oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Disebut Kedai Kopi Johny karena pendiri dan pemiliknya bernama Johny Poluan.

Pada awal berdirinya tahun 2009 silam, masyarakat umumnya mengenal dengan nama Kedai Kopi dan Bakpao Kwang Koan.

Kedai Kopi Johny terletak di Jalan Kelapa Kopyor Blok Q1 Nomor 1, RT 16 RW 19, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara.

Kedai Kopi Johny buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.


"Awalnya bukan Kopi Johny tapi Kwang Koan. Dalam perjalanannya, mungkin secara pelafalan agak susah orang sebut. Pak Hotman populerkan nama Kopi Johny baru kurang lebih enam bulan belakangan ini, sehingga orang kenal dengan sebutan Kopi Johny," ujar Johny Poluan kepada Warta Kota, Minggu (8/4/2018).

Secara perlahan, Kedai Kopi Johny semakin terkenal.

Pemiliknya pun kecipratan rezeki dengan semakin banyaknya jumlah pelanggan yang datang ke kedai kopinya.

Johny Poluan mengakui, adalah Hotman Paris Hutapea yang membuat nama Kedai Kopi Johny terus melejit.

Sebelum Kwang Koan populer dengan sebutan Kopi Johny, Hotman Paris Hutapea sudah menjadi salah satu pelanggan tetapnya.

"Sebelum itu, Pak Hotman sudah langganan.

Dia termasuk salah satu regular guest saya, rutin hampir setiap hari," ungkapnya.

Hampir setiap pagi jika tidak ke luar kota atau ada urusan mendadak, Hotman Paris Hutapea selalu singgah di Kedai Kopi Johny.

• Nikah 3 Kali, Ovi Sovianti Bongkar Masalah Perceraiannya, Hotman Paris: Suami Pulang Jangan Dicuekin

Di Kedai Kopi Johny, Hotman Paris Hutapea melayani bantuan maupun konsultasi hukum secara cuma-cuma. Bantuan hukum gratis ini dikhususkan pada masyarakat yang tidak mampu membayar jasa pengacara.

Walau demikian, tidak sedikit juga yang sudah memiliki pengacara tapi menemukan kesulitan dalam proses hukum, tetap dilayani oleh Hotman Paris Hutapea.


Bantuan dan konsultasi hukum gratis ini hanya diberikan Hotman Paris Hutapea khusus di Kedai Kopi Johny.

Lain ceritanya bila anda datang ke kantornya, bayaran Hotman Paris Hutapea akan menjadi sangat tinggi, bahkan mencapai milliaran Rupiah.

Masyarakat yang datang ke Kedai Kopi Johny berasal dari berbagai kalangan dan daerah di Indonesia.

Mulai dari warga biasa, artis, dan pejabat publik pernah datang ke Kedai Kopi Johny hanya untuk bertemu Hotman Paris Hutapea.



Bahkan, banyak di antara mereka yang rela menunggu sejak dini hari demi mendapatkan nomor antrean yang lebih kecil, apalagi pada akhir pekan.

Pada Sabtu dan Minggu, pengunjung Kedai Kopi Johny selalu membeludak.

Meski telah datang jauh sebelum Kedai Kopi Johny dibuka dan melayani pelanggan, tidak sedikit juga yang harus pulang dengan kecewa.

Penyebabnya bermacam-macam, entah karena terlalu ramai dan banyak antrean, atau karena Hotman Paris Hutapea harus meninggalkan lokasi lebih awal.

• Ditawari Villa Mewah di Bali, Hotman Paris: Ini Terlalu Mewah Deh

Akibatnya, mereka harus kembali lagi ke Kedai Kopi Johny pada keesokan harinya.

Penyebab lainnya adalah karena ketidaktahuan masyarakat tentang tata cara dan proses untuk berkonsultasi atau meminta bantuan hukum kepada Hotman Paris Hutapea.

Berikut ini cara konsultasi dan meminta bantuan hukum kepada Hotman Paris Hutapea di Kedai Kopi Johny:

1. Datang Lebih Awal

Kedai Kopi Johny melayani pelanggannya setiap hari mulai dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin bertemu Hotman Paris Hutapea, disarankan agar datang lebih awal supaya tidak pulang dengan perasaan kecewa.

Apalagi kalau Anda datang pada akhir pekan. Sebab, pada Sabtu dan Minggu, jumlah masyarakat yang ingin bertemu Hotman Paris Hutapea akan sangat membeludak.

Meskipun pada hari tersebut Hotman Paris Hutapea memberikan pelayanan dalam durasi yang agak lama, bahkan terkadang hingga menjelang sore hari.

Tidak sedikit yang terpaksa pulang dengan kecewa lantaran datang kesiangan dan tidak mendapatkan nomor antrean.

2. Ambil Nomor Antrean

Tiba di Kedai Kopi Johny, segera temui Tim Hotman Paris Hutapea. Biasanya mereka telah berada di lokasi walaupun Kedai Kopi Johny masih tutup.

Selanjutnya, sampaikan maksud dan tujuan Anda kepada tim Hotman Paris Hutapea yang ada di lokasi.

Mereka akan meminta nama dan alamat tempat tinggal Anda untuk kemudian dicatat dan diberikan nomor antrean.


3. Tunggu Giliran

Apabila anda sudah mendapatkan nomor antrean, bersabarlah untuk menunggu sampai Hotman Paris Hutapea tiba.

Tidak ada yang bisa memastikan apakah Hotman Paris Hutapea akan datang atau tidak. Jika beruntung, pada hari kerja Hotman Paris Hutapea biasanya datang setelah pukul 06.00 WIB.

Sedangkan pada Sabtu dan Minggu, biasanya Hotman Paris Hutapea datang ke Kedai Kopi Johny setelah berolahraga terlebih dahulu.

Sebelum ia tiba tapi Kedai Kopi Johny sudah buka, Anda bisa memesan aneka minuman dan makanan untuk sarapan.

Sangat direkomendasikan anda memesan Kopi Susu dan Kopi Hitam yang menjadi minuman andalan Kopi Johny lengkap dengan Bakpao aneka isiannya.

Tidak perlu cemas, harga yang ditawarkan Kopi Johny cukup bersahabat dengan kantong rakyat biasa.

Setelah Hotman Paris Hutapea tiba, ia akan langsung duduk di bangku yang berada paling depan diikuti oleh timnya.

Ketika sudah siap untuk melayani, tim Hotman Paris Hutapea akan memanggil nomor antrean satu per satu.

Dibutuhkan kesabaran sampai tiba giliran Anda. Masing-masing kasus membutuhkan waktu yang bermacam-macam.

Walau tidak terlalu membeludak, pada hari biasa waktu yang tersedia untuk konsultasi sangat terbatas. Sebab, Hotman Paris Hutapea juga harus berangkat ke kantornya.

Jika nomor antrean Anda belum dipanggil, sedangkan Hotman Paris Hutapea sudah harus meninggalkan Kopi Johny, datanglah pada keesokan harinya dan mengambil nomor antrean ulang.


4. Bawa Dokumen Pendukung

Sebelum berangkat ke Kedai Kopi Johny, terlebih dahulu persiapkan segala dokumen terkait kasus dan permasalahan yang ingin Anda konsultasikan.

Selain berdasarkan keterangan Anda, Hotman Paris Hutapea akan memberikan saran, pendapat, dan langkah hukum sesuai dokumen yang Anda bawa.

Untuk beberapa kasus yang dianggap menarik dan dinilai harus cepat ditangani, Hotman Paris Hutapea akan memviralkannya melalui video yang diunggah ke dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

5. Tidak Dipungut Biaya

Hotman Paris Hutapea sama sekali tidak memungut biaya dari masyarakat yang berkonsultasi maupun meminta bantuan hukum kepadanya.

Setelah diberikan saran, pendapat dan rekomendasi, Anda bisa mendapatkan sebuah topi sebagai bukti bahwa Anda telah berkonsultasi dan meminta bantuan hukum Hotman Paris Hutapea.

Untuk sebuah topi itu, anda cukup membayar Rp 50 ribu kepada tim Hotman Paris Hutapea.

(TribunWow.com/Nirmala/Warta Kota)
Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,ACT,3,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,397,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3427,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1804,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,372,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,112,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,messi,1,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nanggala402,12,nas,1,nasioanal,5,nasiona,7,Nasional,6986,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,244,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,7,poli,1,polirik,1,polisi,1,polit,1,politi,6,Politik,8009,politiki,1,poliyik,1,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,raga,2,Ragam,4689,ragan,3,Ramalan,3,ratna sarumpaet,103,realcount,2,rekapitulasi,1,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sehat,1,sejarah,5,sele,2,Seleb,1315,serba serbi,1,setnov,2,shio,7,sidang MK 2019,35,sinovac,2,SJ182,18,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,tommy soeharto,1,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1853,UAS,27,UN,1,Unik,1,vaksin,3,viral,1,zodiak,17,
ltr
item
Berita Heboh: Bikin Merinding! Seorang Wanita Hilang 2 Tahun setelah Jadi Istri Siri Wakil Rakyat, Hotman Paris Duga Sudah Dibunuh
Bikin Merinding! Seorang Wanita Hilang 2 Tahun setelah Jadi Istri Siri Wakil Rakyat, Hotman Paris Duga Sudah Dibunuh
https://4.bp.blogspot.com/-NtV1nvQoqXE/XDB1fwJZTKI/AAAAAAAAWQQ/j3I-0aghpGMCv-ro9jJYFRcPKAhsn_IxQCLcBGAs/s1600/hotman.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-NtV1nvQoqXE/XDB1fwJZTKI/AAAAAAAAWQQ/j3I-0aghpGMCv-ro9jJYFRcPKAhsn_IxQCLcBGAs/s72-c/hotman.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2019/01/bikin-merinding-seorang-wanita-hilang-2.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2019/01/bikin-merinding-seorang-wanita-hilang-2.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content