Billy Syahputra Sebut Pria Tukang Parkir dan Injak Baju, Netizen Geram!


Beritaterheboh.com - Setelah ramai video pria yang disebut-sebut adik Olga Syahputra, kini beredar video Billy Syahputra yang menyebut seorang pria dengan tukang parkir. 

Video itu diunggah oleh akun gosip Instagram taante_reempong_officiaall. Billy terlihat berada di salah satu toko baju bersama pria itu. Namun tidak tampak jelas wajah dari pria yang disebut tukang parkir oleh Billy. 

"Kang (Tukang, red) kredit lagi mau nyari baju ama celana.Eh kang kredit, kang parkir ini setelan apaan," kata Billy sambil membuang dan menginjak baju yang dibawa pria itu, dilihat detikHOT, Selasa (1/1/2019). 


Netizen dibuat kesal oleh tindakan Billy yang merendahkan pekerjaan sebagai tukang parkir. Menurut netizen, ucapan dan tindakan Billy itu tak sepatutnya. 

"Sama aja merendahkan profesi para tukang parkir , diIndonesia butuh bgt tukang parkir mas bro , kalo mau marah2in aja adiknya tanpa harus nginjek rompi tukang parkir," kata akun nilam**di8



"Belagu banget lu bil . Gak inget perjuanga siapa yg bikin lo jd kyk gt . Olga!! Kalo bukan olga juga lo gabakal jd artis . Harusnya adek lo , lo naikin juga jd artis .. bukan malh kyk gt," timpal pdwiin**. 

"Masya Allah segitunya bngt bang bil @bilsky16 dulu almarhum GK Kya bgtu sifat.nya Masya Allah," sebut kiky50**.

"Doain az atas kesombongan @bilsky16 semoga turun azab secepatnya dr Allah SWT," kata sa**illamardhi. 

Videonya Klik Disini


Kriss Hatta Tawarkan Pekerjaan ke Adik Olga yang Disebut Jadi Tukang Parkir


dik almarhum Olga Syahputra, Uta Syahputra disebut-sebut menjadi tukang parkir. Kriss Hatta menawarkan Uta bekerja di tempatnya. 

Kriss mengatakan dirinya mempersilakan Uta jika ingin bekerja di tempat pencucian mobil miliknya. 

"Halo semuanya berita yang lagi viral ini adalah adik dari almarhum Olga Syahputra bekerja sebagai tukang parkir. Mudah-mudahan sih orangnya salah. Kalau benar, kebetulan gue ada usaha pencucian mobil. Gue menawarkan pekerjaan buat adik Putra," kata Kriss dalam video yang diposting di Instagram, Senin (1/1/2019).



Kriss berharap video itu sampai ke Uta. Jika adik Olga dan Billy Syahputra itu berminat, bisa langsung menghubungi dirinya di Instagram. 

"Kalau serius mau kerja boleh langsung kirim DM ke Instagram Kriss Hatta. Rela bekerja apa aja yang penting halal. Semangat anak muda emang harus begitu nggak boleh berpangku tangan dengan keadaan. Ditunggu pesan dari kamu," ucap Kriss. 

(nkn/nkn/detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Billy Syahputra Sebut Pria Tukang Parkir dan Injak Baju, Netizen Geram!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.