Duh Nyesek! Ayah Vanessa Angel Gelar Jumpa Pers, Beberkan Fakta yang Bikin Pengacara VA Meradang


Beritaterheboh.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sempat menemui anaknya di kantor kuasa hukum Vanessa di kawasan Brawijaya Jakarta Selatan. Di situ pengacara Angel Milano sempat bicara soal kasus hukum Vanessa Angel yang tengah bergulir terkait PO.

"Setelah pertemuan itu, saya masuk ke ruangan pengacara sama Vanessa juga. Tolong titip Vanessa untuk kasusnya ditangani dengan baik. Tolong di-support. Ini nanti Vanessa minggu depan Rabu ke surabaya. Pengacara bilang Kemungkinan besar, Vanessa akan ditahan disana," ujar Doddy di kantor pengacaranya, M Zakir Rasyidin, Jumat (25/1/2019).

Doddy mengatakan di situ pula ia sempat diminta untuk membantu penangguhan penahanan yang sewaktu-waktu bisa menimpa Vanessa. Doddy membenarkan menolak memberikan KTP miliknya sebagai salah satu syarat yang dibutuhkan sebagai penjamin untuk penangguhan penahanan Vanessa.


Akan tetapi, tak langsungnya ia memberi KTP dikatakan Doddy ia memiliki alasan tersendiri.

"Nah masalah KTP itu saya blom bisa memberikan ke pengacaranya, nanti biar pengacara saya Bang Zakir yang akan mengurus hal itu karena ini udah menyangkut masalah hukum," bebernya.

Meskipun demikian Doddy pun menegaskan sangat mendukung anaknya apapun yang terjadi. Ia akan turut mendampingi sang putri menghadapi kasus hukumnya.

"Vanessa minta Rabu ke Surabaya nanti disiapkan tiketnya. Kalau memang bisa, ya saya akan support. Walaupun saya dilakukan seperti ini sama dia, saya akan bantu dia" tukasnya.

Pengacara Vanessa Angel Kecewa Sang Ayah Tak Mau Jadi Penjamin


Baru-baru ini ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, diminta untuk menjadi jaminan bagi sang putri. Sebab ada kemungkinan bisa mengalami penahananan atas kasus  yang kini menjeratnya.

"Sekarang aku kasih tau nih bapaknya kita minta untuk penangguhan penahanan (Vanessa). Tetapi kalau sampai dibutuhkan surat penangguhan penahanan kita minta bapaknya sebagai penjamin," ujar Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa, kepada detikHOT saat dihubungi via telepon, Sabtu (26/1).

Semula sang ayah bersedia untuk menjamin. Diungkapkan Milano berangsurnya waktu, ayah Vanessa seakan seperti menghindar.


"Udah ada buktinya. Tadinya dia mau, terus sekarang di bilang ya nanti. Mungkin menghindar. Tapi kemarin katanya dia semalam udah bilang nggak bersedia, coba bayangin," tambahhya.

Kuasa hukum Vanessa sangat prihatin, terlebih Vanessa merupakan seorang wanita yang patut dilindungi. Rencananya Vanessa akan bertemu keluarga dari pihak ibunya.


Doddy Gelar Jumpa Pers, Pengacara Vanessa Angel: Buka Aib Sendiri


Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menggelar jumpa pers terkait kasus dugaan PO yang menghampiri putrinya saat ini. Momen itu ditanggapi oleh pihak Vanessa Angel. 

Pihak artis 27 tahun itu menyebut, Doddy justru seperti membuka aib keluarga kliennya. Dalam kesempatan jumpa pers, Doddy membeberkan bagaimana ia sempat membantu sang putri merintis karier keartisannya dengan mendampingi sang putri ke manapun.

"Lihat aja keluarganya sendiri membuka aib. Berarti kan benar Vanes itu membiayai semuanya, pakai uang Vanes kan," ujar kuasa hukum Vanessa, Milano, kepada detikHOT saat dihubungi via telepon, Sabtu (26/1).


Milano kecewa Doddy tak dapat membantu kliennya untuk mendapat jaminan penangguhan penahanan. Sang kuasa hukum menilai, tak ada balasan baik yang dilakukan keluarga kliennya setelah sebelumnya Vanessa disebut menjadi tulang punggung Doddy dan keluarga.

"Sampai akhirnya ngurusin Vanes terus bapaknya mengirim keluarganya gimana. Gampang saya balikinnya. Kalau dia mengurusi Vanes semua urusan Vanes dia ngantar jemput bensin segala macam kan di bilang itu uang Vanes dia bilang. Nah terus apa yang diberi bapaknya ke Vanes," tukasnya.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh Nyesek! Ayah Vanessa Angel Gelar Jumpa Pers, Beberkan Fakta yang Bikin Pengacara VA Meradang"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.