Fify Kecewa & Sudah Tidak Respect, Ternyata Ini Alasan Ahok Jatuh Cinta ke Puput


Beritaterheboh.com -  Adik perempuan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, mengatakan dirinya sudah tidak respect dengan Ahok. Dia mengaku tidak mau lagi membela Ahok.

Pernyataan itu disampaikan Fifi lewat akun Instagram-nya @fifiletytjahajapurnama seperti dilihat detikcom, Minggu (27/1/2019). Dia menjawab sejumlah pertanyaan netizen soal Ahok, khususnya soal Puput Nastiti Devy, perempuan yang kini menjadi calon istri Ahok.


Fifi Lety Indra rupanya tidak setuju dengan perceraian Ahok dan Veronica Tan meski dirinya dulu yang menjadi pengacara Ahok. Dia mengaku sempat dipaksa oleh eks Gubernur DKI Jakarta itu untuk mengubah keterangan dalam gugatan cerai. 


Fifi mengatakan, dirinya saat itu terlalu percaya dengan Ahok. Padahal dirinya sendiri tidak menginginkan adanya perceraian tersebut, bahkan memohon agar Ahok dan Vero mau rujuk.

"Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju di tulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa. Saya bahkan sempat nangis dan memohon kepada baik vero maupun ahok utk tdk cerai bahkan minta tunda setidaknya sampai ahok keluar penjara Kalau masih mau cerai ya silakan. Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa yg Ahok mau," tulisnya.

Fifi kemudian menyinggung pesan ayahnya soal 'berburu harimau dengan saudara sendiri'. Di akhir, dia menuliskan bahwa dia sekarang sudah tidak respect lagi dengan Ahok. 


"Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dgn sdr kandung karena Urusan pengadilan saya harus bela ahok. Ttp sekarang Maaf Saya uda tdk respect dan ini tdk ada Urusan pengadilan jadi saya tidak mau lagi belain ahok. Saya cuma mau doa Tuhan bela dan berbelas kasihan kepada keluarga ini," tulis Fifi.

Ahok dan Vero resmi bercerai pada 4 April 2018 lalu. Dalam sidang gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jl Gajah Mada, Jakpus, itu, majelis hakim memutuskan hak asuh atas Nathania Berniece Zhong dan Daud Albeenner Purnama jatuh kepada Ahok.

Alasan Ahok Jatuh Cinta ke Puput: Pintar Masak, Garis Tangan Sama


Sejak resmi bercerai dengan Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok melabuhkan hatinya kepada Puput Nastiti Devi. Ada sejumlah alasan yang bikin Ahok jatuh cinta dengan perempuan mantan Polwan itu.

Ahok mengungkap ceritanya jatuh cinta dengan Puput dalam video yang diunggah di OSOTv Channel. Ahok bercerita kepada Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang alias OSO.

Oesman awalnya bertanya kepada Ahok apakah benar dirinya akan menikah dengan Puput seperti yang ramai diberitakan media. Ahok kemudian membenarkan.



Ahok mengatakan, ibunya Buniarti Ningsih menyuruhnya agar menikah lagi. Sang ibu berharap ada pendamping hidup yang bisa mengurus eks Gubernur DKI Jakarta itu. 


"Mama saya suruh nikah, mama saya bilang gini 'Hok saya sudah nggak mungkin ngurus kamu, tinggal sama kamu, saya sudah 70-an, mau sampai kapan'," ujar Ahok menirukan ucapan ibunya.

"Mama saya selalu bilang, 'istri kamu itu harusnya pengganti saya soal masak memasak, bikin kue dan ngurusin kamu. Yang dulu kan nggak mau'," sambungnya.

Ahok pun akhirnya mencari wanita yang bisa mengisi hatinya. Salah satu syaratnya, harus disetujui ibunya. Ahok mengatakan, sosok yang dia cari itu ada pada Puput. 

"Saya tanya mama, mama setuju ini? 'Kalau dia mau sama kamu untung lho Hok. Hanya saya sih nggak yakin dia mau sama lu Hok beda 31 tahun, anaknya baik gitu'," kata Ahok.

Ahok mengatakan dirinya jatuh cinta dengan Puput karena pintar memasak. Puput sendiri menurut Ahok tahun ini baru berusia 22 tahun. Meski begitu, Ahok menilai Puput sebagai sosok yang dewasa karena sudah berprofesi sebagai polwan.

Selain itu Ahok juga menyebut garis tangan dirinya dengan Puput sama persis. Sebagai WNI keturunan Tionghoa, Ahok percaya itu nantinya akan membawa keberuntungan, membuatnya menjadi orang hebat. Dia sendiri tidak menyangka garis tangannya sama dengan Puput.


"Persis sama (garis tangan dengan Puput-red)," ujarnya.

Ahok kemudian memanggil Puput. Di depan OSO, Ahok mengajak Puput sama-sama menunjukkan telapak tangan. Dia membuktikan kepada OSO bahwa garis tangannya sama dengan Puput. 

Dalam video terdengar suara yang menyatakan Ahok dan Puput memang berjodoh. "Amin," ujar Puput semringah. 

Ahok mengatakan, karena dirinya sudah punya pasangan, ibunya sekarang makin sehat. Ibunya senang karena sudah ada pendamping yang akan mengurusi kehidupan Ahok dan anak-anaknya.

"Mama udah percaya sama saya," kata Puput. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fify Kecewa & Sudah Tidak Respect, Ternyata Ini Alasan Ahok Jatuh Cinta ke Puput"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.