Frustasi, Hater Jokowi Sebar Info Hoaks Soal Dana Nasabah Perbankan. Ini Klarifikasi BNI


Beritaterheboh.com -  Beredar sebuah peringatan yang digaungkan oleh akun @GhostBlackCyber yang memberitahukan kepada nasabah bank-bank milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni BCA, BNI, dan Mandiri agar segera menarik atau mengalihkan dana tabungannya.

Pasalnya, dana tabungan nasabah di ketiga bank tersebut, dari perkataan akun yang menggunakan topeng Anonymous, diduga akan dipergunakan untuk Pembiayaan Kenegaraan calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi).

"Assalamuallaikum.. Sampaikan Ke Rekan Tanggal 29-2 Februari Saya Harap Tarik Semua Dana yang Anda & Keluarga Miliki yang Tersimpan Di BCA , BNI & MANDIRI agar Dana Kalian Tidak Dipakai Pada Rencana Mendatang! Karena Jokowi & Bank-Bank Tersebut Bekerja Sama Untuk Proyek Besar!," cuitnya dalam sebuah video yang diunggah dan diposting, Minggu (27/1/2019).

Dari peringatan itu, Corporate Secretary & Chief Economist Bank Negara Indonesia (BNI), Ryan Kiryanto, meminta kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan informasi yang diedarkan dari akun Ghost Black Hunter tersebut.

"Berita itu tidak benar. Itu Hoaks. Tidak usah dianggap. Lupakan saja," katanya ketika dikonfirmasi Akurat.co.

Sekaligus dia juga meminta kepada media membantu mempublikasikan agar masyarakat tidak terpengaruh terhadap Isu yang beredar terkait dana nasabah diperuntukkan untuk Pembiayaan kegiatan Jokowi. Apalagi tahun ini merupakan tahun politik.

"Tolong masyarakat dibantu memahami hal-hal tersebut. Terima kasih," pintanya.(Alurat.co)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Frustasi, Hater Jokowi Sebar Info Hoaks Soal Dana Nasabah Perbankan. Ini Klarifikasi BNI"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.