Jawab Tudingan Mahfud MD soal Hoaks 7 Kontainer, Andi Arief Kena Skakmatt Airmin TNI AU


Beritaterheboh.com - Politisi Partai Demokrat Andi Arief menanggapi pernyataan Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD soal berita hoaks 7 kontainer surat suara yang tercoblos.

Hal itu disampaikan Andi Arief melalui akun Twitternya, @AndiArief__, Sabtu (5/1/2019).

Awalnya, Andi Arief mentautkan pemberitaan terkait pernyataan Mahfud MD yang menyebut cuitannya dianggap penyebaran berita bohong atau hoaks.


Dalam pemberitaan itu, Mahfud MD juga menyebut Andi Arief seharusnya mengetahui jika mengetahui berita 7 kontainer surat suara tercoblos itu adalah hoaks.

Menanggapi hal itu, Andi Arief mengatakan pernyataan Mahfud MD adalah keliru.

Andi Arief mengaku memiliki bukti kuat yakni dengan meminta 2 orang wartawan dan 2 orang TNI untuk mengecek berita surat suara yang tercoblos.

Kendati demikian, kata Andi Arief, wartawan dan TNI itu mengalami kesulitan.

Andi Arief menilai Mahfud MD tidak lagi jernih dalam menyampaikan penjelasan.

"PAK Prof @mohmahfudmd, bapak keliru. SAYA punya bukti kuay meminta 2 orang wartawan dam 2 orang TNI utk mengecek. Namun mereka juga kesulitan. DALAM kasus KTP El yg saya ungkap 2017,awalnya juga dibilang hoak
MALAM ini saya tidak lagi melihat bapak jernih, maaf Prof," tulis Andi Arief.


Lebih lanjut, Andi Arief mengatakan agar seharusnya Mahfud MD bertanya kenapa Komisi Pemilihan Umum (KPU) berdiam diri saat mengetahui berita bohong itu.


Tak hanya itu, Andi Arief juga menyayangkan Mahfud MD yang tak bertanya kepada polisi yang menggeruduk rumahnya di Lampung.

Andi Arief lantas bertanya apa yang salah dalam diri Mahfud MD.

"Seharusnya Pak Prof @mahfud bertanya kenapa KPU yg juga tau dari sore tapi diam saja. KENAPA juga Pak Prof tak bertanya pada polisi kenapa menggeruduk rumah saya. APA yg sedang salah dalam diri anda Prof?" tulis Andi Arief.

Cuitan Andi Arief pun disambar admin twitter TNI AU dengan menuliskan

Mohon bapak @AndiArief__ sebutkan siapa kedua anggota TNI tersebut (nama/pangkat/kesatuan). Jika mereka anggota TNI AU, laporkan kepada kami untuk diusut oleh Pomau.


Patut diingat bahwa institusi TNI & khususnya TNI AU berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam pemilu. #dmmm 👤






Andi Arief pun lantas membalas cuitan admin TNI AU

 JADI sekali lagi upaya yg saya lalukan meminta tolong petuhas dari TNi kebetulan yg dekat priok bukan hal negatif buat TNi. KARENA faktanya sampai saya mentuit tidak ada info soal benar atau tidak.

. .

Pertanyaan airmin ini akhirnya tak bisa dijawab AndiArief.

.
. .
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jawab Tudingan Mahfud MD soal Hoaks 7 Kontainer, Andi Arief Kena Skakmatt Airmin TNI AU"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.