Perseteruannya Dengan Band Dadali Sudah Usai, Giliran Anji Disindir Pedas Deddy Corbuzier


Beritaterheboh.com - Belum lama ini musisi Anji sempar bersitegang dengan band asal Bogor, Dadali Band.

Anji tuding tidak menghargai album karya band Dadali.

Vokalis band Dadali ini menganggap Anji Manji ini sudah merendahkan karyanya dengan menjadikan albumnya ini contoh karya yang tidak berkualitas.

Hal tersebut bermula dari pernyataan Anji Manji di salah satu video Youtubenya yang tayang pada 18 Desember 2018.


"Saya pernah membuat video, bahwa saya malas merilis sebuah video atau album, karena apa? karena album-album kebanyakan sekarang.." tutur Anji dalam sebuah video.

Lantas, Anji pun membawa 2 buah album CD.

Sebelum menyambung ucapannya, Anji terlebih dahulu mengatakan minta maaf.

"Sorry ya, saya gak menunjuk band-nya, tapi maksudnya albumnya kayak gini, kayak begini," ucap Anji sambil memperlihatkan CD dari grup band.

Anji pun mengklarifikasi kalau ia tak bermaksud menjelek-jelekan karya Dadali Band.

Anji menanggap kalau ia tak sengaja mengambil album yang ada di mejanya, arena ia mengambilnya secara acak.

Kebetulan saja albummu yang keambil sama saya karena pas ada di meja.

Itu ada 2 album loh. Tapi kalimatmu yang "Semua orang juga tau yang lu tunjuk album gw" itu masa iya sih? Coba lihat di komentar videonya." ungkapnya.

Dalam vlog terbaru Deddy Corbuzier, Anji pun ditantang untuk mengkritik buku karyanya.

Hal ini seolah ingin 'menyindir' Anji atas apa yang terjadi dengan Dadali Band.

Deddy awalnya mengatakan kalau Anji kini dianggap sebagai musisi yang tak laku lagi, sampai menjelek-jelekkan karya orang lain.

Anji pun menjawab kalau sebenarnya dia masih banyak panggilan manggung.

Ia juga menepis kabar kalau ia telah menjelek-jelekkan karya orang lain.

"lu udah salah terima beritanya, mana gue jelek-jelekin, gue itu ngebagusin karyanya Rizki Febrian," tuturnya.

Lantas, Deddy Corbuzier pun mengeluarkan buku karyanya yang berjudul YouTuber For Dummies.

Deddy Corbuzier menantang Anji untuk menjelek-jelekan bukunya.

"Ini buku gue, berani gak lu jelek-jelekin Kalau lu mau jelek-jelekin di depan orangnya,," ucap Deddy Corbuzier.

Anji pun lantas mengkritik tujuan Deddy membuat buku.

Anji mengatakan kalu buku Deddy Corbuzier bagus, namun ia mempertanyakan motivasinya membuat buku.

"Apa motivasi pembuatan dari buku ini. lo kurang duit? ngapain lu bikin buku, duit lo kurang," tuturnya.


Deddy Corbuzier pun menjawab kalau ia ingin membagi ilmu kepada orang lain.


kedua, dari hasil penjualan buku ini, ia mendapatkan royalti dari setiap buku yang dibeli.

"Buat gue ada royalti, gue tidur, gue diem, gue nafas, gue dapet duit," ucapnya.







A post shared by dyrganp_dadali (@dyrganp_dadali) on
Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perseteruannya Dengan Band Dadali Sudah Usai, Giliran Anji Disindir Pedas Deddy Corbuzier "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.