Viral, Detik-detik Ahok BTP Bebas, Langsung Syuting Vlog Bersama Nicholas Sean. Ini Videonya


Beritaterheboh.com - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok/BTP) resmi bebas dari penjara. Keluar dari Rutan Mako Brimob, Ahok langsung syuting vlog. 

Staf Ahok, Ima Mahdiah merahasiakan keberadaan Ahok saat ini. "Ada di satu tempat yang tidak bisa diinfokan," kata Ima saat dihubungi, Kamis (24/1/2019). 

Ima ikut menjemput Ahok bersama anak sulung Ahok, Nicholas Sean. Ahok lalu langsung merekam vlog bareng sang anak. 

Sebelumnya diberitakan Ahok tidak ingin ada penyambutan dari pendukungnya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Saya mendengar ada yang mau menyambut hari kebebasan saya di Mako Brimob, bahkan ada yang mau menginap di depan Mako Brimob. Saya bebas tanggal 24 Januari 2019, adalah hari Kamis, hari orang-orang bekerja," tulis Ahok lewat surat yang ditulis tangan dan diunggah di akun media sosial @basukibtp pada Kamis (17/1/2019). 

Ahok khawatir kedatangan para pendukungnya ke Mako Brimob ataupun Lapas Cipinang bisa mengganggu lalu lintas. Ahok pun meminta tidak ada penyambutan, apalagi sampai menginap.

"Jalanan di depan Mako Brimob dan di depan Lapas Cipinang adalah satu-satunya jalan utama bagi saudara-saudara kita yang mau mencari nafkah," ungkapnya.

"Saya sarankan demi untuk kebaikan dan ketertiban umum bersama dan untuk menolong saya sebaiknya saudara-saudara tidak melakukan penyambutan apalagi menginap," lanjut Ahok.

Ahok pun akan menyiarkan detik-detik kebebasannya melalui kanal Youtube resminya yang sebelumnya sudah diposting akun @BasukiBTP oleh Tim BTP.




Berikut Videonya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Detik-detik Ahok BTP Bebas, Langsung Syuting Vlog Bersama Nicholas Sean. Ini Videonya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.