4 Fakta Pernikahan Yang Viral, Batal Karena Calon Suami Meninggal Saat Akan Ijab, Sempat Pergi dari Rumah Hingga Polisi Datang


Beritaterheboh.com - Kisah pengantin wanita gagal menikah karena calon suaminya meninggal dunia tengah viral di media sosial.

Kisah itu dialami Novi Puspitasari, wanita asal Majalengka, Jawa Barat.

Novi Puspitasari harus menerima kenyataan bahwa calon suaminya, Yusril Mahendra meninggal dunia karena kecelakaan yang dialami saat hari pernikahan.



1. Mempelai Wanita Sudah Dirias

Pemilik akun Facebook yang berprofesi sebagai perias, Dewi Rias membagikan cerita dari salah satu pasangan pengantin yang memakai jasanya.

Dewi merias Novi Puspitasari untuk acara pernikahannya.


Dewi merias Novi dengan riasan khas Jawa Barat. Novi pun terlihat cantik memakai baju pengantin khas Jawa Barat.


Ia mengenakan baju kebaya warna putih dengan akses silver.

Rambutnya tertutup dengan hijab dengan warna senada.

Novi juga memakai riasan di kepalanya.

Di foto itu, Novi bergaya dengan menunjukkan dua punggung tangannya yang telah dilukis memakai pacar.

2. Kabar dari Facebook


Dalam unggahan tersebut, Dewi menjelaskan bahwa Novi telah selesai dirias. Namun, justru ia mendapat kabar jika calon suaminya mengalami kecelakaan.

"Inalilahi wainalilahi roziun hari ini aturan bahagia tp allah berkehndak lain berganti duka saat pengantin cewe udh cantik di makaup mnungu sang pengatin datang tp yg datang kabar brduka kecelakaan dn mninggal ya allah ikut mrasakan gmna duka ny," tulis akun Dewi Rias.

3. Unggahan Kakak Ipar

Pengguna Facebokk Dhean Al Zura mengatakan, mempelai pria yang meninggal itu merupakan adik iparnya.

Lebih lanjut, ia menceritakan bahwa malam hari jelang pernikahannya, pria tersebut keluar rumah tanpa sepengetahuan keluarga.

Ketika pagi hari, pihak keluarga sadar jika pengantin pria tidak ada di kamarnya.

"Katanya si pengantin cowok ada keperluan keluar rumah.. Keluarga ga tau lagi keluar.. Pagi2 pas mo jajap penganten, si pengantennya malah ga ada di Kamer.." begitu pengakuan yang ditulis Dhean Al Zura

4. Polisi Datang ke Rumah

Sebelum akad nikah, polisi datang ke rumah mempelai pria dan mengabarkan bahwa pria tersebut mengalammi kecelakaan dan meninggal dunia.

"Trs datang za polisi ke rumah, katanya si manten trsbt kecelakaan," imbuh Dhean Al Zura.



Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul 4 Fakta Pernikahan Batal Karena Calon Suami Meninggal, Sempat Pergi dari Rumah Hingga Polisi Datang,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Fakta Pernikahan Yang Viral, Batal Karena Calon Suami Meninggal Saat Akan Ijab, Sempat Pergi dari Rumah Hingga Polisi Datang"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.