Disebut Mak Lampir oleh Tim Prabowo, Ini Respon Pengacara Ratna Sarumpaet


Beritaterheboh.com - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade menyebut Ratna Sarumpaet 'mak lampir'.

Ucapan Andre tersebut mendapat tanggapan dari pengacara Ratna Sarumpaet, Desmihardi. Menurut Desmihardi, ucapan Andre itu kurang elok.

"Kurang elok lah ya kalau dengan statement seperti itu. Walaupun bagaimana kan Bu Ratna pernah bersama-sama di sana, kurang elok lah," ujar Desmihardi kepada wartawan, Kamis (28/2).

Andre memang datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tempat Ratna menjalani sidang perdana. Namun kedatangannya bukan untuk Ratna tapi karena ada hal lain.

Desmihardi menyebut Andre memang tidak hadir dalam sidang Ratna. Bahkan, Ratna juga tidak pernah berkomunikasi dengan BPN Prabowo-Sandi selama kasus hoax Ratna berjalan.

"Sepengetahuan saya nggak ada," ujar Desmihardi

Sebelumnya, Andre Rosiade datang ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Andre mengaku kedatangannya ke PN Jaksel tidak ada kaitannya dengan hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. Bahkan, Andre menyebut Ratna sebagai mak lampir.

"Bukan, bukan urusan Mak Lampir nih. Gue nggak ada urusan sama Mak Lampir. Gue ada urusan yang lain," ujar Andre, di PN Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).(Jitunews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disebut Mak Lampir oleh Tim Prabowo, Ini Respon Pengacara Ratna Sarumpaet "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.