Disebut Warganet Tidak Tahu Terima Kasih, Boss Bukalapak Minta Maaf dan Tulis 5 Poin Klarifikasi


Beritaterheboh.com - Achmad Zaky, CEO Bukalapak kembali menjadi buliyan warganet karna cuitannya yang viral tentang R & D. 





Sontak saja cuitan Achmad Zaky menuai amarah warganet yang menudingnya tidak tahu berterima kasih.



. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
Achmad Zaky kemudian memberikan beberapa klarifikasi sebagai berikut:

1. Bangun2 viral tweet saya gara2 "presiden baru" maksudnya siapapun, bisa Pak Jokowi juga. Jangan diplintir ya :) lets fight for innovation budget


. 2. Tujuan dari tweet saya adalah menyampaikan fakta bahwa dalam 20 sampai 50 tahun ke depan, kita perlu investasi di riset dan SDM kelas tinggi. Jangan sampai kalah sama negara2 lain.


3.  .Kebijakan serta dukungan Pemerintah Indonesia selama ini sangat menyemangati kami. Semoga ke depannya industri teknologi atau industri berbasis pengetahuan semakin maju.


4 .Buat pendukung pak Jokowi, mohon maaf jika ada yg kurang sesuai kata2 saya πŸ™πŸ™πŸ™ jadi misperception. Saya kenal Pak Jokowi orang baik. Bahkan sudah saya anggap seperti Ayah sendiri (sama2 orang solo). Kemarin juga hadir di HUT kami. Tidak ada niat buruk tentunya dari tweet saya.


5 .Saya apresiasi sekali concern masyarakat twitter soal isu R&D ini. Tanda kalau kita ga kalah pinter. R&D adalah single pembeda negara maju dan miskin. Kalau ga kuat di R&D, kita akan perang harga terus. Negara maju masuk di perang inovasi. Negara miskin masuk di perang harga.







Beritaterheboh.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disebut Warganet Tidak Tahu Terima Kasih, Boss Bukalapak Minta Maaf dan Tulis 5 Poin Klarifikasi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.