Gara-gara RUU Musik, Ashanty Ngaku Diancam Jerinx SID, “Rasanya Mengerikan”


Beritaterheboh.com - Perseteruan Ashanty dan Jerinx SID semakin memanas. Keduanya saling berbalas sindirian dan kritikan media sosial.


Ashanty menuding Jerinx SID cuma bisa koar-koar di sosmed. Padahal, drummer grupband Superman is Dead (SID) itu tidak pernah mengikuti pertemuan yang membahas RUU Musik.

“Mungkin Mas Jeringx tidak pernah ikut dalam dialog ini, dalam pertemuan-pertemuan musisi ini, mungkin gak pernah ikut. Jadi tidak tau isinya, hanya bisa berkoar-koar, marah. Hanya bisa menghujat,” kata Ashanty dalam vlog yang diunggah di akun Youtube The Hermansyah A6, Sabtu (2/2/2019).

Ashanty mengaku sudah menjelaskan kepada Jerinx bahwa suaminya Anang Hermanysah yang duduk di Komisi X DPR hanya sebagai pengusul RUU Musik, bukan sebagai penyusun draft. Namun Jerinx, kata Ashanty, tetap marah dan tidak mau terima.

“Dan yang saya bingung, udah tau dia salah, dia tetap marah. Udah kita jelaskan, bukan Anang lho yang buat, dia gak mau peduli. Dia gak mau malu kali ya kalau dia salah,” kata Ashanty.



“Cuma kalau ksatria yang benar adalah saat dia salah, dia minta maaf. Oh sorry gue gak tahu,” tambah Ashanty.


Ashanty mengaku heran dengan pemikiran Jerinx yang menyebut Anang ingin menghancurkan musik di tanah air.

Menurutnya, tudingan Jerinx sangat tidak masuk akal. Sebab, Anang tidak lagi mencalonkan diri sebagai anggota DPR. Anang  akan kembali ke habitatnya sebagai musisi. Masa jabatannya di DPR tinggal dua bulan lagi.

“Gini aja deh, Mas Anang dua bulan lagi bukan anggota DPR, terus dia menjadi musisi lagi. Terus dia mau ngeluarin sesuatu yang memberatkan atau merugikan musisi. Mungkin gak sih? Gitu lho,” imbuhnya.



Ashanty melanjutkan, suaminya sudah sering dibully sejak duduk di DPR RI. Namun baru kali ini Ashanty sangat marah.

“Tiap malam urusin UU Musik, berjuang cuma buat itu sampai masuk DPR, terus tiba-tiba diginiin, waduh, jangan main-main gitu, aku pasti akan sampai kapan pun aku pasti layanin,” tegas Ashanty.

Ashanty menyatakan keheranannya dengan sikap kasar Jerinx di media sosial. Sebab, setahu Ashanty, warga Bali terkenal baik dan ramah.

“Orang Bali itu baik-baik lho, takut karma, takut ngatain orang, ini bawa-bawanya musisi Bali,” katanya.

Ashanty mengaku sempat diancam oleh Jerinx melalui DM (direct message) di Instagram. Jerinx, kata Ashanty, memperingatkan agar hati-hati jika bepergian ke Bali.

“Bahkan di DM-nya ngancam-ngancam saya untuk hati-hati kalau ke Bali. Untuk apa? hati-hati dipermalukan. Waduh, rasanya mengerikan ya,” tandas Ashanty.

Berikut vlog Ashanty yang mengklarifikasi perseteruannya dengan Jerinx SID:


(one/pojoksatu)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara RUU Musik, Ashanty Ngaku Diancam Jerinx SID, “Rasanya Mengerikan”"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.