Hesteg #NenoMengancamAllah Menggema Di Dunia Maya, Satu Hal Ini Jadi Sorotan Warganet


Beritaterheboh.com - Puisi berjudul 'Munajat 212' yang dibacakan oleh Neno Warisman di Malam Munajat 212 di pelataran Monumen Nasional (21/2) kemarin ternyata banyak mendapat komentar dari netizen bahkan politisi. Pasalnya, dalam puisi tersebut terdapat ungkapan yang mengarah ancaman ke Allah.

"Jangan serahkan kami kepada mereka yang tak memiliki kasih sayang kepada kami dan anak cucu kami. Jangan tinggalkan kami dan menangkan kami. Jika engkau tidak menangkan, kami khawatir ya Allah kami khawatir tak ada lagi yang menyembahmu," tandas Neno.


Di dalam unggahan di Instagram politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi (22/2), ia menyebut puisi Neno Warisman diduga kuat mengancam Allah.

"Itu hak Neno Warisman jika dia tidak lagi mau menyembah bahkan mengancam Allah. Biarin aja, karena secara hukum nasional, dia tidak melanggar," tulis Teddy.

"Tapi Neno Warisman itu bisa dihukum jika salah satu dari mereka melaporkan Neno, karena Neno menyebutkan kata 'Kami' dalam doanya yang diduga kuat mengancam Allah. Mereka tidak terima jika dianggap ikutan mengancam Allah," imbuhnya.

Netizen juga ikut berkomentar atas unggahan Teddy tersebut. Berikut beberapa komentar netizen hasil pantauan redaksi.

@alexfrost1842, Mengancam Tuhan, apakah ini sudah termasuk ke dalam penghinaan atau penistaan terhadap Tuhan, kalau iya hukuman penjara saja tidak akan cukup.

@tersenyumbintang, Semoga Allah gak marah ya diancam begitu, kalau marah siap-siap saja Mbah Neno. Kita tunggu ya apa yang akan terjadi.

@rrezave, Sekarang gak zaman ngancem orang, mending langsung Tuhannya yang diancem. Mantaplah setan saja gak ada yang ngancem Tuhan.

Sontak saja hesteg #NenoMengancamAllah seketika jadi trending topik di twitter. Berikut kecaman warganet
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hesteg #NenoMengancamAllah Menggema Di Dunia Maya, Satu Hal Ini Jadi Sorotan Warganet"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.