Jerinx SID Sebut Fans Anang dan Ashanty Tidak Lebih dari Sekumpulan Domba, Lantaran.....


Beritaterheboh.com - Postingan Jerinx SID di akun pribadinya @jrxsid dihapus Instagram. Postingan itu berisi kritikan menohok yang ditujukan kepada Anang Hermansyah dan istrinya Ashanty.


Drummer grupband Superman is Dead (SID) itu menuding fans Anang dan Ashanty di balik penghapusan postingan tersebut.

Jerinx SID curiga fans Anang dan Ashanty me-report postingan itu sehingga dihapus oleh Instagram.

“Fans Anang Ashanty gak lebih dari sekumpulan domba penakut yg beraninya cuma main report. Sama kaya majikannya, dikit-dikit lapor polisi,” tulis Jerinx SID, Sabtu malam (2/2/2019).

“Karena followers saya gak sebanyak @ashanty_ash lalu saya ga punya hak utk beropini di IG? Belum diajak debat saja sudah ketakutan bukan main. FCK U ALL! Saya akan habisi kalian di debat TV 13 Feb ini. Live!,” tambahnya.

Jerinx SID lantas meminta Instagram untuk melakukan studi kasus konten mana yang layan dihapus.

“Dear @instagram, mohon pertimbangkan konten IG mana yang layak dihapus. Setidaknya lakukan studi kasus terlebih dahulu. Hanya karena ribuan akun melaporkan pos saya tidak berarti saya seorang penjahat atau melewati batas,” katanya.


Jerinx SID mengatakan, dirinya adalah salah satu di antara ribuan musisi Indonesia yang memperjuangkan hak-hak kreativitas bermusik.



“Pemerintah kami sedang berusaha mengeluarkan rancangan baru yang terlalu berbahaya bagi masa depan dan kesehatan kreativitas kami. Sederhananya: mereka berusaha membuat kami semua terdengar sama; lagu-lagu cinta pop generik. Tidakkah kamu pikir itu melumpuhkan? Apakah kalian di @instagram suka diberitahu untuk tidak menjadi diri sendiri?,” katanya.

Dikatakan Jerinx, Instagram harus tahu bahwa Indonesia memiliki banyak selebriti bodoh tanpa bakat apa pun, tetapi berhasil memverifikasi akun mereka dan memiliki jutaan pengikut.

“Kebanyakan dari mereka adalah bintang pop khas, aktris opera sabun, yang berasal dari keluarga kaya. Dan di Indonesia itu adalah rahasia umum bahwa kebanyakan dari mereka membeli pengikut (bot),” tandas Jerinx SID.(POjoksatu.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jerinx SID Sebut Fans Anang dan Ashanty Tidak Lebih dari Sekumpulan Domba, Lantaran....."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.