Kocak Banget, Kata Netizen Kenapa Reino Barack dan Syahrini Nikah di Jepang

Beritaterheboh.com - Setelah resmi menjadi suami istri, Reino Barack akhirnya mencium kening Syahrini. Hal tersebut diketahui lewat Instagram Stories fansbase Syahrini dan Reino Barack. 

"Syahrini menatap tetapi kemudian menunduk gugup. Reino bisa merasakan denyut cepat nadi Syahrini yang sangat merdu. Wanita itu malu," tulisnya dilihat detikHOT, Rabu (27/2/2019).

"Dan Reino tak dapat lagi menahan diri untuk menaikkan dagunya dengan telunjuk, sebelum tanpa aba-aba mengecup keningnya syahdu. Syahrini terkejut," sambungnya lagi. 

Setelah itu seluruh tamu undangan yang melihat respons Reino tersebut bertepuk tangan dan terlihat sangat bahagia. Namun hingga saat ini, baik Syahrini dan Reino belum memposting foto keduanya. 


Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup. 

Netizen pun membuat tweet kocak soal alasan kenapa Reino dan Syahrini memilih Negeri Sakura untuk menikah.

Melalui hashtag #SyahriniReinoSatuAtap, netizen Indonesia, khususnya pengguna Twitter meramaikan pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar secara tertutup tanpa sorotan media di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Yang dibahas mereka tak sesuai dengan nama hashtag yang bergema. Netizen justru ramai membuat tweet lucu menerka-nerka kenapa Syahrini dan Reino menikah di Jepang, bukan di Indonesia.

Hingga kini hashtag #SyahriniReinoSatuAtap sudah diramaikan lebih dari 6.400 tweet. Hashtag tersebut pun menjadi trending topic di Twitter.

Dan inilah sebagian tweet kocak para netizen menebak alasan Syahrini dan Reino menggelar pernikahan di Jepang:


. .
. .
. .
. .
. .
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak Banget, Kata Netizen Kenapa Reino Barack dan Syahrini Nikah di Jepang"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.