Maksud Hati Klarifikasi Soal Banyak Anak Muda Jomblo Karena Kondisi Ekonomi, Gamal Albinsaid Dibully Warganet


Beritaterheboh.com - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Gamal Albinsaid mengatakan, salah satu masalah utama yang dihadapi para milenial adalah minimnya lapangan kerja dan mahalnya biaya kesehatan. Gamal merasa banyak anak muda yang berstatus lajang alias jomblo karena sulitnya ekonomi.

"Mungkin ada banyak anak muda yang jomblo juga karena dampak kondisi ekonomi. Kami melihat bahwa siapa pun yang ingin memimpin Indonesia itu pantas dan berhak jika memang mau memastikan bahwa generasi kita dan setelah kita mendapatkan kesejahteraan dan kemakmuran," kata Gamal dalam Pojok Jubir 'Prabowo-Sandi: Pelabuhan Jelas Bagi Millenial Cerdas' di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (28/1).

Pernyataan Gamal ini lantas  menuai buliyan. Setelah menuai buliyan, Gamal pun memberikan klarifikasi dasar dari pernyataannya. Alih-alih mendapatkann dukungan warganet, Gamal semakin dibully
. .
. .
. .
. .
. .
. .
.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maksud Hati Klarifikasi Soal Banyak Anak Muda Jomblo Karena Kondisi Ekonomi, Gamal Albinsaid Dibully Warganet"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.