Momen Mulan Jameela Sambangi Rutan Medaeng bersama Shafeya Disambut Kecupan Fans


Beritaterheboh.com -  Ahmad Dhani melepas rindu pada buah hatinya, Shafeeya Ahmad di Rutan Medaeng. Dhani langsung memeluk erat Shafeeya dan berpesan agar sang buah hati rajin sekolah.

Ahmad Dhani dijenguk sang istri tercinta Mulan Jameela untuk kali kedua, Sabtu (23/2/2019) siang. Dalam kunjungannya itu, pelantun lagu 'Wonder Woman' turut mengajak dua anaknya, Shafeeya Ahmad dan Tyarani Nugraha.

Itu artinya, momen tersebut menjadi pertemuan pertama Dhani dengan Shafeeya setelah 17 hari menjadi warga binaan Rutan Medaeng. Menurut Kuasa Hukum Dhani, Zahid, pentolan band Dewa 19 itu langsung melepas rindu dengan Shafeeya yang merupakan buah hati pertamanya bersama Mulan.

"Ekspresinya ya bahagia. Tadi langsung dipeluk, bahagia kan sama Shafeeya kan ndak pernah kesitu," kata Zahid di Rutan Klas I Surabaya yang berlokasi di Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (23/2/2019).


Berbeda dengan pesan Dhani untuk Al, El dan Dul yang sudah beranjak dewasa, Caleg Partai Gerindra itu hanya meminta Shafeeya untuk rajin belajar.

"Ya disuruh rajin sekolah, sekarang kan masih liburan itu Shafeeya," Imbuhnya.

Pertemuan Dhani dengan keluarganya berlangsung selama kurang lebih dua jam hingga pukul 11.13 WIB. Sama seperti ketika datang, Mulan meninggalkan rutan dengan mengenakan cadar dan tanpa mengucapkan sepatah katapun. 

"Mana mobilnya?"kata Shafeeya saat keluar dari rutan.

Dipanggil Ukhti

.

 Dalam kunjungan kali kedua ke Rutan Medaeng, Mulan Jameela mengajak dua anaknya untuk bertemu Ahmad Dhani. Ia datang mengenakan setelan syar'i plus cadar. Mulan dipanggil pengunjung rutan dengan 'Ukhti Mulan'.

"Assalamualaikum Ukhti Mulan, alhamdulillah," kata salah satu pengunjung saat mengetahui kedatangan Mulan di Rutan Klas I Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (23/2/2019).

Uhkti merupakan panggilan untuk perempuan Muslim daham bahasa arab. Kata tersebut kerap digunakan di lingkungan pesantren atau dalam forum-forum Islam lainnya. Entah apa yang membuat pengunjung rutan menyapa Mulan dengan menggunakan kata 'Ukhti.

Mulan datang pukul 09.13 WIB dengan menggunakan baju hitam dan bercadar. Saat keluar dari mobil Alphard putih, rombongan Mulan nampak membawa beberapa kantong plastik untuk Dhani.

Karena mengenakan cadar, Mulan hanya menyapa pengunjung dengan tatapan matanya. Kehadiran pelantun lagu 'Wonder Woman' sempat menghebohkan para pengunjung rutan, terutama emak-emak. Bahkan, beberapa pengunjung mengerubuti Mulan untuk mengambil foto.

"Minggir ya, ada anak kecil," kata seorang petugas.

Berbeda dengan kunjungan pertamanya pada Senin (11/2), kali ini Mulan turut mengajak dua anaknya, Shafeeya Ahmad dan Tyarani Nugraha. Dan tak seperti pengunjung lain yang harus antre, Mulan langsung masuk ke dalam rutan.

Sebelumnya, mobil Alphard putih yang ditumpangi Mulan tampak mondar-mandir di area lapas. Yakni sekitar 20 menit sebelum Mulan turun.


Videonya bisa klik DISINI
(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Mulan Jameela Sambangi Rutan Medaeng bersama Shafeya Disambut Kecupan Fans"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.