Momen Tiup Lilin Ulang Tahun Shafeea di Ruang Sidang, Dhani Menangis Lalu Singgung Soal Perjuangan


Beritaterheboh.com - Akhirnya Ahmad Dhani mendapat kue ulang tahun untuk anaknya, Shafeea Ahmad. Sebelum meniup lilin di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN), Dhani menangis. 


Dia sedih karena tidak bisa pulang ke Jakarta dan hanya bisa mengucapkan selamat dari PN Surabaya.

"Selamat ulang tahun kepada anakku tercinta Safeea Ahmad 8 tahun. Maaf ayah nggak bisa hadir," kata Dhani di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (26/2/2019).

Caleg Partai Gerindra itu semakin geram karena merasa mendapat perlakuan yang kurang berkenan dari polisi. Dhani merasa dihalang-halangi untuk merayakan ulang tahun Shafeea.

"Tolong diberitakan ya hari ini saya tidak boleh meniup lilin untuk anak saya Shafeaa Ahmad yang hari ini ulang tahun. Tolong diberitakan dilarang oleh polisi, tolong beritakan saja," kata Dhani sambil berlalu menuju kursi persidangan.

Prosesi peniupan lilin ulang tahun tersebut digelar saat sidang 'idiot' pencemaran nama baik yang dijalani Dhani rehat. Dari pantauan detikcom di pengadilan, Dhani yang tidak kuasa menahan sedih sempat kesulitan meniup lilin tersebut.

Saat suami Mulan Jameela berlinang dan air matanya mulai jatuh, tim kuasa hukum mencoba menghibur pentolan Dewa 19 itu dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Saat ditanya harapan terkait Shafeea yang genap berusia 8 tahun, Dhani memberikan jawaban dengan menyinggung soal demokrasi. "Ini adalah perjuangan ayah untuk demokrasimu di masa depan. Allah Akbar," imbuh Dhani.


Sebelum sidang dimulai, Dhani sempat kesal karena kue tart yang akan ditiup tidak kunjung datang. Dia makin kesal saat merasa mendapat perlakuan yang kurang berkenan dari polisi. Ia mengaku tidak diizinkan meniup lilin ulang tahun.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Tiup Lilin Ulang Tahun Shafeea di Ruang Sidang, Dhani Menangis Lalu Singgung Soal Perjuangan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.