Nangisi Ahmad Dhani di ILC tvOne, Mulan Jameela Kena "Semprot' Emak-emak Yang Keponakannya Tewas Ditabrak Dul


Beritaterheboh.com -  Presenter Indonesia Lawyers Club / ILC tvOne Karni Ilyas dan sederet hadirin yang muncul ILC tvone bertema "Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Selasa, 5 Februari 2019 malam tertegun dengan penampilan Mulan Jameela yang menyanyi lagu ' Kangen ' sambil nangis-nangis sesenggukan dengan terpotong-potong karena saking dramatisnya mendalami lagu band Dewa 19 itu.

Mulan Jameela memang penuh penjiwaan membawakan lagu Kangen, dan sesuai judul lagunya, mantan pasangan duet Maia Estianty di Duo Ratu itu memang mengaku kangen berat pada sang suami, Ahmad Dhani, yang kini sedang mendekam di Rutan Cipinang dalam status terpidana kasus ujaran kebencian dan terjerat UU ITE.

Mulan Jameela, karena sebelum naik panggung sudah dalam kondisi menangis ketika curhat soal Ahmad Dhani masuk penjara, ketika didaulat menyanyi oleh Karni Ilyas ke panggung, tambah menangis sesenggukan.


Akibatnya, lagu Kangen ciptaan Ahmad Dhani di band Dewa 19 dibawakannya dengan tidak utuh.

Itu karena Mulan Jameela beberapa kali berhenti menyanyi karena terus sesenggukan menahan derasnya air mata mengalir di kedua pipi.

Karni Ilyas sampai tertegun dan terdiam sesaat memperhatikan Mulan Jameela menangis sesenggukan.

Demikian juga dengan sederet hadirin lain yang memperhatikan bahasa tubuh dan ekspresi sedih Mulan Jameela yang malam itu cantik berbalut kerudung biru muda.

Sontak saja tangisan Mulan Jamela jadi pembicaraan hangat warganet. Videonya diunggah akun pendukung Prabowo-Sandi dengan menuliskan caption, Sambil Menangis, Mulan Jameela Bawakan Lagu 'Kangen' Untuk Ahmad Dhani di ILC

#ILCYangTerjeratUUITE
#PrabowoSandiUntukIndonesia

Postingan ini pun dibalas oleh salah satu keluarga korban yang tewas ditabrak anak Ahmad Dhani

. .Suruh si mulan nyanyi juga utk keponakan gw yg meninggal ditabrak si Dul !!!! Bisa nggak ??? Anak2 nanyain bapaknya tiap hari ?? Umur anak2 dia masih batita ?? Anak2 keponakan gw yg msh pantas nanyain dimana dan kapan bapaknya pulang !!!
. .Bapaknya cuma masuk bui 1,5 tahun dipotong remisi dll... nggak sampai 1,5 thn sdh bebas. Gmn kabar keponakan gue yang meninggal ditabrak bocah ugal2an ??? Nggak akan pernah gw ketemu lagi !!!!!👿👿👿


. .'



Seperti yang diketahui,  Pengadilan Negeri Jakarta Timur membebaskan Dul Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang telah menewaskan 7 orang.

Vonis ini berbanding terbalik dari keputusan jaksa penuntut umum (JPU) yang menuntut personel Lucky Laki ini satu tahun penjara dengan masa percobaan dua tahun serta denda Rp 5 juta subsider tiga bulan kerja sosial.(Beritaterheboh.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nangisi Ahmad Dhani di ILC tvOne, Mulan Jameela Kena "Semprot' Emak-emak Yang Keponakannya Tewas Ditabrak Dul"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.