Nyesek! Camelia Malik Sebut Ahmad Dhani Curhat Tentang Sakit Hati Lantaran.......


Beritaterheboh.com -  Ahmad Dhani disebut kecewa dan sakit hati saat ditahan di Rutan Cipinang. Dia tidak terima dianggap menyebarkan ujaran kebencian. 

Hal itu disampaikan penyanyi Camelia Malik setelah menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Senin (4/2/2019). Di dalam rutan, mereka sempat ngobrol dan Dhani mencurahkan perasaannya. 

"Sehat, baik. Masih menjalani. Dia kecewa disebut menyebarkan ujaran kebencian kepada orang China. Tidak ada itu. Saya tahu Dhani bukan tipe seperti itu," kata Camelia. 


Camelia mengatakan latar belakang agama dan ras teman-teman serta keluarga Ahmad Dhani beragam. Oleh sebab itu, Dhani jadi sakit hati karena dianggap melontarkan ujaran kebencian. 

"Dia sakit hati dibilang seperti itu. Saya juga yakin Dhani tidak seperti itu," sambungnya. 

Dia menyebut Ahmad Dhani mendapat banyak dukungan dari tahanan lain. Saat Camelia datang ke Rutan Cipinang, ada pula istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan anak-anaknya.


"Nggak tega kan melihat anak yang kecil-kecil itu. Mau ajak bapaknya pulang, keluar. Itu saja yang saya sedih ya," ucap Camelia. 

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara karena penyebaran cuitan ujaran kebencian di akun Twitter miliknya. Setelah vonis hakim, Ahmad Dhani langsung dibawa ke Rutan Cipinang pada Senin (28/1).
(imk/jbr/detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyesek! Camelia Malik Sebut Ahmad Dhani Curhat Tentang Sakit Hati Lantaran......."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.