Sebut Anang Payah soal RUU Musik, Ashanty Naik Pitam 'Semprot' Jerinx SID Habis-habisan


Beritaterheboh.com -  Personel Superman is Dead (SID), Jerinx menyentil anggota DPR Anang Hermansyah terkait RUU Permusikan. Istri Anang, Ashanty tak tinggal diam dan membela dengan membuat tulisan panjang.

Konflik bermula saat Jerinx membuat pernyataan terkait klaim Anang tentang RUU Permusikan. Anang menyebut ada musisi yang setuju dengan RUU tersebut.

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau?#RUUkampungan #AnangPayah," tulis Jerinx di Twitter, dilihat detikHOT, Jumat (1/2/2019).

Baca juga: Jerinx 'SID' Sambungkan RUU Permusikan dengan Bali Tolak Reklamasi


"Ini saatnya Jember malu punya putra daerah macam @ananghijau.#RUUkampungan #AnangPayah," lanjut cuitannya.

Tak terima dengan perkataan Jerinx, Ashanty membela. Melalui Instagram, Ashanty membela suaminya yang tengah memperjuangkan RUU Permusikan demi musisi.


Dia menyayangkan perkataan Jerinx yang kelewatan dan tak pantas. Ashanty pun menantang Jerinx untuk berdebat secara langsung dengan Anang.

"Wah sayang sekali ya musisi hebat seperti mas yang lagu-lagunya banyak disukai salah satunya anak laki-laki saya bisa ngatain orang tanpa tau apa2 sampe begini!! Tulisannya bisa sekasar ini. Suami saya mungkin akan diam karena dia lagu fokus di akhir masa jabatannya untuk memperjuangkan UU musik!! Tapi kami keluarga tidak akan diam mas..anda yang nggak tahu apa-apa atau suami saya yang terlalu bodoh?? Kalau saya pikir lebih elegant anda dan suami saya debat depan publik daripada koar-koar nanti salah persepsi, selain nambah dosa udah suudzon sama orang, keliatan banget nggak tau apa2nya!!" tulis Ashanty.

"Saat manggung kita masih banyak loh mas 5 tahun lalu, juri IDOL juga masih dipake bahkan tahun ini akan dipake lagi!! Bukan orang sepi job terus cari makan ci DPR?? Alhamdulillah kita cari makan kerja keras pagi sampe malam bisnis aja mas!! Suami saya masuk DPR hanya 1 niatnya, memperjuangkan UU musik!! That's it!" lanjutnya.

Menurut Ashanty banyak kehidupan musisi saat ini yang tidak mendapat royalti atas karyanya. Sebab itu dengan adanya Undang-Undang dapat menjadi dasar hukum dan perlindungan bagi hak-hak mereka.



"Mas pasti lebih ngerti kan banyak musisi lagu dan ciptaannya dipake tapi nggak dapat royalti, hidup tuanya susah mau berobat aja susah, anang masih bisa kok hidup tanya royalti karena kita masih kerja tapi suami saya nggak mikirin diri sendiri?? Mikirin orang banyak yang kasian hidup dan masa tuanya," katanya.

"Dan bangganya kami selama puluhan tahunlah banyak yang perjuangin RUU ini dan akhirnya karna getolnya suami saya minta bantuan teman-teman di DPR baik yang musisi maupun bukan akhirnya baru kali ini bisa masuk prolegnas prioritas?? Menurut kamu karna siapa??? Emang mudah ya?? Dia mungkin nggak ngerti politik tapi masalah musik saya yakin dia sudah khatam soal musik!! Dan yang saya bangga anang selalu mengajak musisi musisi di luar sana untuk ikut berjuang bersama, bukan pakai nama dia sendiri Bahkan dia nggak mau keliatan!! Saya berharap musisi-musisi yang tahu kinerja suami saya jangan diem!!" tegas Ashanty.

Bukan itu saja Ashanti bahkan menuliskan caption panjang dipostingan terbarunya

Baca slide nya sampai selesai ya biar paham!!! Coba dibaca dengan baik yaa, jadi inti nya RUU ini diusulkan dan diperjuangkan oleh suami saya sebagai anggota DPR yg juga seorang musisi, juga teman2 musisi yg ada diluar legislatif!! Tapi yg rancang yahh ada badan nya sendiri.. dan setau saya anang pun ada mengkritisi beberapa pasal nya makanya belum di SAH kan.. makanya namanya ‘RANCANGAN’ .. belum jadi aja udah banyak yg berantem sesama musisi, bukan nya harusnya ikut andil diskusi dan berdialog yaa.. bukan malah terpecah, yg ada legislatif nya jadi bingung.. jangan berpikiran sempit dan udah ngga suka dulu kl kita belum tau yg sebenarnya, emang dipikir mudah yaa!! Tahunan loh ini diperjuangkan baru berhasil di prolegnas prioritas sekarang!! Harus nya kita bangga.. Lagian suami sy tinggal itungan sesaat udh ngga melanjutkan di DPR, dan kembali mau jadi musisi, ya kali dia mau ada RUU musik yg memberatkan atau menyudutkan musisi.. jangan sampe karena perbedaan politik saat ini jadi memicu pikiran negatif.. intinya pasti ada nya RUU musik yg semua musisi perjuangkan ini untuk kebaikan semua.. belajar lah berpikiran positif😍 dan sy bangga suami sy ngga meneruskan DPR tapi ada hasilnya dan semoga bisa cepat di SAH kan😍 biar yg bilang anang kerja nya apa paling tidak bisa paham..


Baca slide nya sampai selesai ya biar paham!!! Coba dibaca dengan baik yaa, jadi inti nya RUU ini diusulkan dan diperjuangkan oleh suami saya sebagai anggota DPR yg juga seorang musisi, juga teman2 musisi yg ada diluar legislatif!! Tapi yg rancang yahh ada badan nya sendiri.. dan setau saya anang pun ada mengkritisi beberapa pasal nya makanya belum di SAH kan.. makanya namanya ‘RANCANGAN’ .. belum jadi aja udah banyak yg berantem sesama musisi, bukan nya harusnya ikut andil diskusi dan berdialog yaa.. bukan malah terpecah, yg ada legislatif nya jadi bingung.. jangan berpikiran sempit dan udah ngga suka dulu kl kita belum tau yg sebenarnya, emang dipikir mudah yaa!! Tahunan loh ini diperjuangkan baru berhasil di prolegnas prioritas sekarang!! Harus nya kita bangga.. Lagian suami sy tinggal itungan sesaat udh ngga melanjutkan di DPR, dan kembali mau jadi musisi, ya kali dia mau ada RUU musik yg memberatkan atau menyudutkan musisi.. jangan sampe karena perbedaan politik saat ini jadi memicu pikiran negatif.. intinya pasti ada nya RUU musik yg semua musisi perjuangkan ini untuk kebaikan semua.. belajar lah berpikiran positif😍 dan sy bangga suami sy ngga meneruskan DPR tapi ada hasilnya dan semoga bisa cepat di SAH kan😍 biar yg bilang anang kerja nya apa paling tidak bisa paham..
A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on
(nkn/ken)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebut Anang Payah soal RUU Musik, Ashanty Naik Pitam 'Semprot' Jerinx SID Habis-habisan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.