Shakira Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi, Denada Curhat Nangis


Beritaterheboh.com - Shakira Aurum, putri Denada tengah dirawat di National University Hospital, Singapura sejak sekitar setengah tahun yang lalu. Rupanya baru saja Shakira mendapatkan kunjungan dan mendapatkan hadiah dari Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Saat menengok, Jokowi dan Iriana memberi kado berupa boneka Hello Kitty. Hal itu membuat Denada terharu.

"Iya (Pak Jokowi) sama Ibu Iriana. Jadi saya tadi baru saja dapat kabar. Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa," ujar Denada usai Rumpi No Secret, Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

"Begitu saya lihat fotonya tadi saya langsung terharu dan saya nangis nggak berhenti karena saya merasa amat sangat terharu dengan perhatian dan kebaikan yang diberikan oleh bapak Presiden Jokowi beserta dengan ibu yang tadi datang dan bertemu dengan Shakira. Bahkan ibu tadi sampai membawakan gift buat Shakira," lanjutnya.

Shakira pun sangat senang saat menerima hadiah dari Jokowi dan Iriana. Saking senangnya, ia bahkan sampai lompat-lompat.

"Shakira dikasih Hello Kitty dan Shakira happy banget katanya, sampai loncat-loncat tadi katanya anak saya," katanya.

Dalam kunjungannya, Jokowi pun mengundang Shakira ke Istana Bogor untuk melihat rusa. Denada pun sangat berterima kasih atas segala perhatian yang diberikan oleh Jokowi.

"Bapak dan ibu jadi tadi bilang sama saya, Shakira harus cepet sembuh supaya nanti kalau udah sembuh langsung diajak sama bapak sama ibu ke Bogor lihat rusa. Katanya gitu," katanya.

"Jadi saya hari ini benar-benar campur aduk perasaannya. Di kesempatan kali ini saya ucapkan terima kasih dan saya betul-betul sangat amat berterima kasih atas kebaikan dan perhatian dari bapak presiden dan ibu negara terhadap anak saya," tukasnya.(detik.com)




A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shakira Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi, Denada Curhat Nangis"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.