Tak Disebut Bu Ani di Ucapan Terima Kasih, Ini Penjelasan Gerindra


Beritaterheboh.com -  Nama Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus capres Prabowo Subianto tak disebut dalam ucapan terima kasih istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang kini tengah dirawat di Singapura karena sakit. Gerindra mengatakan sang ketum hingga hari ini belum mendapatkan izin dari dokter untuk membesuk Ani.

"Pak Prabowo sudah mau membesuk, tapi sampai sekarang belum diizinkan dokter. Sudah minta jadwal nengokin Bu Ani, tapi memang beliau kata dokter belum bisa dibesuk," kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade kepada wartawan, Senin (11/2/2019).


Dalam unggahan Ani di akun Instagram @aniyudhoyono, dia mengucapkan terima kasih ke tokoh-tokoh yang sudah mendoakannya, termasuk ke Jokowi. Ada 10 daftar nama yang Ani sebutkan dalam unggahan tersebut.


Andre menduga nama-nama itu sudah mengirimkan pesan berupa karangan bunga untuk Ani. Namun, menurut Andre, Prabowo tetap ingin membesuk.

"Kalau nama-nama itu kan mungkin kalau nggak salah pejabat yang mengirimkan karangan bunga ya. Kalau Pak Prabowo inginnya besuk. Kalau sudah dapat izin ya, insyaallah akan segera datang ke sana," tutur Andre.

Baca juga: JK: Mari Doakan Ibu Ani Yudhoyono Sembuh dari Penyakitnya

Ucapan terima kasih itu disampaikan Bu Ani di akun Instagramnya (IG) @aniyudhoyono, 9 Februari lalu. Ucapan terima kasih itu disampaikan khusus untuk 10 pihak. Berikut ucapan terima kasih Bu Ani selengkapnya:

Terima kasih atas perhatian dan doa tulus untuk kesembuhan saya dari:

1. Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.
2. Bapak PM Singapore, Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching
3. Bapak Deputy PM Singapore, Teo Chee Hean dan Ibu Chew Poh Yim.
4. Bapak Menlu Singapore Dr. Vivian Balakhrisnan.
5. Ibu Menlu RI, Retno Marsudi.
6. Bapak Dubes RI untuk Singapore, Ngurah Swajaya dan Ibu Swi.
7. Bapak Chairul Tanjung dan Ibu Anita.
8. Bapak Kapolri, Tito Karnavian dan Ibu.
9. Anggota DPR RI, Dr. Hinca Panjaitan XIII.
10. Athan beserta Staf, Atpol RI di Singapura beserta Ibu.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan dan membalas kebaikan Bapak/Ibu sekalian.


Penjelasan partai Demokrat

Partai Demokrat memberi penjelasan soal nama Prabowo tak disebut Bu Ani. Prabowo disebut sudah menghubungi dan berencana menjenguk Bu Ani.

"Informasi yang saya dapat, melalui ajudannya sejak tanggal 5 Februari sebenarnya Pak Prabowo sudah menyampaikan akan besuk langsung Ibu ke Singapura ya. Tapi karena ibu masih di-observasi oleh tim dokter sehingga belum sempat dilakukan. Jadi menunggu hasil observasi Ibu dulu baru nanti Pak Prabowo mungkin akan datang langsung ke Singapura ya. Itu informasi yang saya tahu sampai saat ini. Jadi pak Prabowo pun sudah mengucapkan dan menyampaikan doa semoga Ibu Ani sehat kembali ya," kata Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Jensen Sitandaon kepada wartawan, Senin (11/2/2019).

PD memohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Bu Ani. Jensen berharap Bu Ani bisa segera pulih.

"Tapi yang lebih utama dari itu, dengan kerendahan hati kami memohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Semoga Ibu Ani lekas sembuh dan sehat kembali seperti sediakala dan berkumpul kembali dengan kita di Indonesia," ujar Jensen.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Disebut Bu Ani di Ucapan Terima Kasih, Ini Penjelasan Gerindra"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.