Tak Terima, Azriel Anak Anang Hermansyah Labrak Jerinx SID: Apa Hina Banget Pelukan Sama Ayah Saya?


Beritaterheboh.com -  Jerinx 'SID' naik pitam lantaran foto dan video pertemuannya dengan Anang di Sanur Garage tersebar di akun gosip Lambe Turah. Ia pun mengungkapkan kekesalannya di Instagram.

Sejumlah unggahan Jerinx di Instagram yang dinilai menyudutkan Anang pun akhirnya membuat Azriel Hemansyah yang merupakan putra dari musisi yang juga anggota DPR RI itu geram.

Lewat fitur Instagram Stories, Azriel memberikan jawaban atas amarah Jerinx dari sudut pandangnya. Ia mengaku tidak terima bila sang ayah dijelek-jelekan di media sosial.


Azriel juga sekaligus membantah tuduhan bahwa Anang datang ke Bali bersama admin Lambe Turah seperti yang dituduhkan Jerinx.



"Gini ya om, bapak, ibu saya datang berangkat dari pagi, buat ketemu sama om, berangkat cuma mas Haris dan Echa. Lalu pertemuan di sana diatur oleh om Erie (yang om tuduh admin Lambe Turah) dan Bli Ayet yang punya Rumah Sanur," buka Azriel.

"Apa Om malu karena selama om di sana om katanya baik banget, nggak ada om suruh papa minta maaf? Nggak ada papa saya jelekin bawa nama orang lain? Karena itu bukan sifat papa saya bawa-bawa orang lain," jelas Azriel lagi.

"Bahkan sampai terakhir om damai-damai aja malah pelukan sama papa saya. Terus om marah banget ada yang post video itu apa hina banget kalau pelukan sama papa saya," tulis Azriel menyambung.

Sebelumnya, meski diserang bertubi-tubi oleh Jerinx, pihak Anang memang masih saja bungkam ketika dimintai komentarnya. detikHOT mencoba menghubungi Anang Hermansyah namun berkali-kali juga tak dijawab.(detik.com)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima, Azriel Anak Anang Hermansyah Labrak Jerinx SID: Apa Hina Banget Pelukan Sama Ayah Saya?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.