Teka-teki Pernikahan Ahok BTP dengan Puput Nastiti Diungkap Ketua RT dari Motor Ayahnya


Kabar Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi menikah masih menjadi teka-teki. Belum ada yang bersuara prihal acara membahagiakan tersebut.

Bahkan, Ayah Puput Nastiti pun tak terlihat ketika kabar pernikahan Ahok BTP dengan Puput Nastiti santer diberitakan media massa.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua RT tempat tinggal Puput Nastiti Devi, Nur Cahyo. Ia mengaku tidak mengetahui keberadaan Ayah Puput Nastiti sejak beberapa hari sebelum kabar pernikahan Ahok BTP dengan Puput Nastiti Devi.


Nur Cahyo menyampaiaknnya saat ditemui Grid.ID pada Jumat (15/2/2019). Nur Cahyo mengatakan, bahkan motor yang biasa digunakan Ayah Puput Nastiti juga tidak berubah posisi, seolah tak pernah digunakan pemiliknya.

Ketua RT menduga, Ayah Puput  Nastiti sedang tidak sehat atau sedang berada di luar kota.

"Motor Bapaknya sudah lama itu, iya udah lama. Ada 5 hari, di situ aja, nggak berubah. Apa bapaknya lagi sakit nggak tahu," ungkap Nur Cahyo.

Bukan hanya motornya yang tak berubah posisi, ketua RT juga mengungkapkan jarang melihat sosok ayah mantan polwan ini.

"Nggak ada (ayah Puput), apa sakit masuk rumah sakit kita nggak tau, gimana nggak tau," tutup Nur Cahyo.

Diberitakan sebelumnya, rumah Puput Nastiti tampak sepi dan lengang.


Tak ada aktivitas yang menunjukkan adanya pesta pernikahan seperti kabar yang santer terdengar.
Saat tim Grid.ID mengetuk pagar rumah Puput, tak ada sahutan sedikit pun dari dalam rumah.

Nur Cahyo mengungkapkan, ada asisten rumah tangga (ART) yang biasa membantu Puput dan dua orangtuanya.

"Iya, itu kadang yang ngurus rumahnya. Cuma nggak tinggal di situ, langsung pulang, paling dipanggil kalau rumah lagi kotor," ungkapnya.


Puput Keluar Rumah Pakai Mobil Pribadi

Kabar pernikahan Ahok BTP dengan Puput Nastiti Devi masih simpang siur.

Pasalnya, hingga satu hari pasca tanggal yang diduga pernikahan Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi, yakni 15 Februari 2019 kemarin, tak ada satu pun yang mengetahui kabar terbarunya, termasuk tetangga sekitar rumah Puput.

Namun, salah seorang tetangga Puput mengatakan, ia sempat melihat mobil pribadi Puput nampak keluar rumah pada hampir tengah malam. Kejadian itu tepat di malam sebelum hari yang diduga pernikahan keduanya.

"Masih, mobilnya keluar malem. Kemarin-kemarin pulang jam 10 malam, mobil putih kemarin samalam. Tapi nggak tau yang ngendarain, tapi biasanya Kak Puput mobilnya itu," ungkap pria yang tinggal di sekitar rumah Puput Nastiti Devi dikutip dari Grid.ID artikel 'Puput Nastiti Devi Diduga Keluar Rumah di Malam Sebelum Kabar Pernikahannya', Sabtu (16/2/2019).

Sementara itu, hasil penelusuran tim Grid.ID (grup SURYA.co.id) , ketua RT tempat tinggal Puput mengaku bahwa dirinya belum mendapat undangan pernikahan Ahok BTP dan Puput.


"Belum ada (undangan), belum ada kabar," ungkap lelaki, tetangga Puput Nastiti Devi, saat ditemui Grid.ID di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (15/2/2019).



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teka-teki Pernikahan Ahok BTP dengan Puput Nastiti Diungkap Ketua RT dari Motor Ayahnya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.