Akan Kaji Kebijakan Cantrang, Sandiaga Kena 'Semprot' Menteri Susi Pudjiastuti


Beritaterheboh.com - Media Sosial kembali dihebohkan dengan cuitan reply menteri Susi Pudjiastuti yang ikut mengomentari berita dari media detik.com yang memuat judul, Sandiaga Akan Kaji Kebijakan Cantrang"

Dilansir dari detik.com, Sejumlah nelayan dan petani mengeluhkan kebijakan pemerintah saat ini terkait perizinan yang sulit kepada cawapres Sandiaga Uno. Sandi pun menjanjikan kepada mereka akan mempermudah perizinan apa pun jika memenangi pilpres.

"Pengurusan perizinan susah, di bawah Prabowo-Sandi, kami akan permudah perizinan birokrasi. Untuk para nelayan yang hasil tangkap rendah, akan ada mekanisme industri dan usaha agar bisa hidup yang berkelanjutan. Pokoknya kita ingin fokus, agar nelayan bisa dapat harga yang baik kalau dibangun UMKM dan industrinya," kata Sandi menjawab beberapa pertanyaan nelayan di Tangerang, Banten, Kamis (21/3/2019).

Sandi mengaku, setiap bertemu dengan nelayan di beberapa titik lokasi kampanye, mereka selalu mengeluhkan kebijakan cantrang. Dia juga berencana meninjau ulang (review) kebijakan ini.


Menurutnya, larangan penggunaan cantrang mempengaruhi hasil tangkapan ikan oleh nelayan.

Menteri Susi lantas mereply berita dari detik.com dengan menulis, Pemimpin yg tidak memiliki visi keberlanjutan 😱😱😱😱NO WAY!!!

Sontak saja cuitan menteri Susi lantas dibanjiri komentar warganet dengan 1,1K RT dan 288 komentar.

. .
. .

Redaksi Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akan Kaji Kebijakan Cantrang, Sandiaga Kena 'Semprot' Menteri Susi Pudjiastuti"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.