Andre Rosiade Ngamuk-ngamuk Gegara Dihadang Pendukung Jokowi di Dharmasraya, Sampai Kecam Begini....

Beritaterheboh.com - Wakil Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Andre Rosiade dihadang oleh pendukung Jokowi di Kabupaten Dharmasraya-Sumbar saat akan mengunjungi salah satu pasar yang ada di lokasi tersebut, Minggu 24 Maret 2019.

Kejadian tersebut berawal saat Andre mengunjungi sebuah pasar yang terletak di daerah Dharmasraya untuk melakukan pengecekan harga sembako. Tiba-tiba sekelompok orang datang menghadang dengan menggunakan baju berwarna putih dengan foto Jokowi-Makruf Amin.

Massa yang menghadang tersebut membawa spanduk Jokowi-Makruf dan langsung menghampiri Andre yang baru turun dari mobil.

"Tadi saat sampai di Pasar Sungai Rumbai, kami langsung dihadang oleh puluhan massa pendukung bapak Jokowi dan mencoba mengintimidasi kami," ujar Andre.

Ia mengatakan bahwa massa yang menghadangnya itu juga mengintimidasi pedagang yang ia kunjungi untuk meilih pasangan presiden dengan nomor urut 01.

"Mereka menyebutkan nama Sutan Riska dan ini membuktikan bahwa pendukung bapak Jokowi di Dharmasraya tidak bisa berdemokrasi," lanjutnya.

Ia berharap Bawaslu dan kepolisian bisa mengusut terkait penghadangan tersebut, apalagi masa kampanye belum dibuka untuk Capres dan Cawapres.

[Halbert Caniago]
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andre Rosiade Ngamuk-ngamuk Gegara Dihadang Pendukung Jokowi di Dharmasraya, Sampai Kecam Begini...."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.