Asam Urat Kambuh, Keadaan Ahmad Dhani Mengenaskan. Pengacara Sampai Lakukan Ini.....


Beritaterheboh.com - Pengacara Ahmad Dhani, Sahid mengaku telah menyiapkan surat permohonan pembantaran jika penyakit asam urat kliennya kambuh sewaktu-waktu. Saat ini diketahui Dhani masih dibon tahanan di Rutan Klas I Surabaya. 

"Kami menunggu nanti kalau butuh perawatan intensif, nanti kami kirim permohonan pembantaran," kata Sahid kepada detikcom di Surabaya, Minggu (24/3/2019).

Sahid menambahkan pada Jumat (22/3) malam, kliennya sempat diinfus lantaran penyakit asam uratnya bertambah parah. Usai menghabiskan satu infus, kondisi Dhani pun membaik. Hal ini diketahui Sahid saat menjenguk kliennya Sabtu (23/3) pagi.



Sahid menambahkan dokter rutan juga menyarankan jika sewaktu-waktu asam urat Dhani parah, bisa mengajukan permohonan ke dokter. Selanjutnya, dokter yang akan menghadap ke kepala rutan untuk meminta surat rekomendasi perawatan.

"Akhirnya pagi aku kesana dia agak mendingan cuma aku titipkan ke dokter Saiful dan dokter Arifin, dokter Medaeng. Untuk perawatan intensif kami siap mengajukan permohonan ke pihak dokter untuk dibantarkan dan pihak dokter mengajukan ke Karutan untuk dibawa keluar," lanjut Sahid.


Selain itu, tim dokter juga menyarankan Sahid untuk memberikan resep atau mengirim obat yang biasa diminum Dhani. Pasalnya, Dhani mengaku memiliki obat khusus untuk asam uratnya. 

"Sudah rencana (minta dibantarkan) tapi agak mendingan cuma dokter menyarankan sementara, 'jadi nanti kalau memang parah, obat apa yang biasa Dhani pakai, minta resepnya atau masnya beli bawa sini nanti aku suntik'," pungkasnya.


Asam Urat Kambuh, Kaki Kanan Dhani Bengkak Berwarna Merah


Penyakit asam urat Ahmad Dhani diketahui kambuh saat sedang berada di Rutan Klas 1 Surabaya di Medaeng. Kondisi ini juga membuat Dhani sempat diinfus. 

Kuasa hukum Dhani, Sahid menjelaskan beberapa hal yang membuat penyakit pentolan Dewa 19 ini kambuh. 

Sahid mengatakan saat menjenguk Dhani kemarin pagi, dirinya mendapati kaki kanan Dhani bengkak dan sedikit merah. Hal ini lanjut Sahid, bisa jadi karena terlalu lama duduk bersila dan tidur di lantai. 


"Mas Dhani masih di Medaeng, cuma agak bengkak kakinya sebelah kanan kayak orang kebanyakan duduk bersila, itu agak merah-merah," kata Sahid kepada detikcom di Surabaya, Minggu (24/3/2019).


"Aku tanya kenapa, ya pertama kan tidur di lantai, kedua keseringan mandi air dingin," lanjut Sahid.

Selain itu, Sahid menyebut penyakit Dhani ini sempat kambuh lantaran makanan Dhani yang tak terkontrol saat di tahanan. Sahid menyebut ada beberapa makanan yang dilarang untuk penderita asam urat, namun tetap dimakan Dhani. 

"Yang ketiga kata dokternya makannya itu udah ngawur. Mungkin pecel sampe apa lah itu. Makanannya ya jatah, kadang beli, kadang ada yang ngirimi gitu. Minta pecel nasi goreng Jawa, kan sukanya nasi goreng Jawa," imbuhnya.


Melihat kondisi Dhani, Sahid menyebut dokter berkali-kali mengingatkan kliennya untuk berolahraga. Dokter juga menyarankan Dhani untuk berlari-lari ke luar sembari terpapar sinar matahari. 

"Terus keempat itu jarang olahraga, saya kan sempat ngobrol sama dokter itu katanya suruh keluar lah lari-lari biar kena matahari," ungkap Sahid.


(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asam Urat Kambuh, Keadaan Ahmad Dhani Mengenaskan. Pengacara Sampai Lakukan Ini....."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.