Atta Halilintar 'Gerebek' Istana Vlog Bareng Presiden Jokowi, BPN Ngomel-ngomel



Beritaterheboh.com - Youtuber papan atas Atta Halilintar menemui Presiden Jokowi di Istana Negara beberapa waktu lalu. Momen tersebut menuai komentar dari Tim Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said.
Sudirman memandang masyarakat sudah letih disuguhi dengan hal kurang berbobot dan sekadar viral ke publik.

"Masyarakat agak capek dengan gitu-gitu, masyarakat capek dengan pendekatan yang superfisial yang di permukaan, capek," kata Sudirman saat ditemui di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/3).

Mantan Menteri ESDM itu menuturkan baiknya perhelatan politik diisi dengan hal yang lebih subtansial ketimbang sekadar heboh di masyarakat.

"Jadi mudah-mudahan pemilu ini mengajari kita bahwa pada akhirnya subtansi penting. Pada akhirnya penguasaan hal-hal yang mendalam itu penting bukan sekadar di permukaan gitu," tandasnya.

Dikutip dari Kapanlagi.com, Atta Halilintar selalu menghadirkan tamu-tamu spesial di channel youtubenya. Selain selebritis papan atas, kini Atta Halilintar menghadirkan orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo.

Atta memberikan bocoran video barunya ini melalui instagram stories. Konten yang akan dia buat bersama Presiden Jokowi kali ini bertajuk Grebek Istana Presiden.

"Halo semua aku lagi sama pak Jokowi, tungguin nanti bakal grebek Istana dan ngomong-ngomong dengan bapak Jokowi yang luar biasa dan baju kebanggaan Indonesia AHHAgang. Gokil. Selamat bekerja bapak. Sehat selalu," kata Atta Halilintar dalam video stories instagramnya, Rabu (20/3).

Dia juga membagikan foto bersama dengan Presiden Jokowi saat berada di Istana Presiden. Terlihat di situ Atta dan Jokowi menggunakan hoodie brand AHHAgang milik Atta Halilintar.

Mendengar kabar ini, sejumlah artis dan rekan sesama youtubernya sangat antusias melihat kolaborasi antara Atta Halilintar dan Presiden. Seperti Anji dan Boy William yang menuliskan komentar di kolom komen instagram Atta Halilintar.

"Gokil. Pak Jokowi pake AHHA," kata Anji.

"Lu keren," ungkap Boy William di kolom komentar unggahan Atta Halilintar.
Kolaborasi Presiden dengan youtuber ini bukan hanya sekali. Sebelumnya Presiden Jokowi juga pernah kolaborasi dengan Boy William, Ria Ricis dan di saluran Youtube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.(

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atta Halilintar 'Gerebek' Istana Vlog Bareng Presiden Jokowi, BPN Ngomel-ngomel"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.