Bayi Prabowo Lebih Agresif Saat Menyusui daripada Bayi Sandiaga


Beritaterheboh.com -  Pasangan Dede Wahyudin (38) dan Elis Nurlatifah (28) di Kampung Bojongloa, Desa Pasirpogor, Kecamatan Sindangkerta, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, memiliki alasan khusus menamakan bayi kembar mereka mirip dengan nama pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.


Kedua bayi laki-laki yang lahir di RSUD Cililin pada 20 Maret 2018, tepatnya pukul 13.17 WIB, itu diberi nama Muhammad Prabowo dan Muhammad Sandiaga. 


Prabowo dan Sandiaga masing-masing lahir dengan berat 2,1 kilogram dan 2,5 kilogram serta panjang masing-masing 46 cm.

Saat ditemui Kompas.com di rumah sederhananya, Minggu (24/3/2019), Elis mengatakan, meski bayinya kembar identik, ada ciri-ciri dan sifat yang membedakan keduanya.


“Bedainnya kalau kakaknya (Prabowo), wajahnya agak cantik, tampan, mukanya agak lonjong. Kalau orang lihat mirip anak perempuan. Kalau adiknya, Sandiaga, kayak cowok banget. Mukanya bulat,” kata Elis, Minggu sore.


Tidak hanya wajah, Elis mengatakan, kedua anaknya memiliki perangai berbeda, terutama saat meminta disusui.

“Kalau kakaknya, Prabowo, kalau minta menyusui sukanya menggebu-gebu. Nangisnya kencang, enggak ada toleransi. Nah, kalau adiknya mah santai, kalem, agak mengalah,” ungkap Elis.


“Kalau kakaknya, Prabowo, kalau minta menyusui sukanya menggebu-gebu. Nangisnya kencang, enggak ada toleransi. Nah, kalau adiknya mah santai, kalem, agak mengalah,” ungkap Elis.


Elis mengatakan, nama Prabowo diberikan oleh Dede Wahyudin lantaran suaminya sangat mengidolakan Prabowo Subianto sejak lama. Sementara itu, Elis mengaku bahwa nama Sandiaga diberikan atas permintaannya lantaran dia sangat mengidolakan sosok Sandiaga Salahudin Uno.


“Kalau lihat Pak Sandi itu orangnya kasep (tampan), kalem, muda dan sukses. Mudah-mudahan bisa menular rezekinya ke anak saya,” ucapnya.


Elis menjelaskan, dia dan suaminya kaget ketika banyak orang yang memperbincangkan anak kembarnya lantaran diberikan nama Prabowo dan Sandiaga.


Meski demikian, Elis menilai wajar anaknya menjadi tenar karena diberikannya nama Prabowo dan Sandiaga pada saat musim Pilpres 2019.

“Enggak ada niat apa-apa. Saya sama suami saya cuma suka saja sama Pak Prabowo dan Pak Sandiaga,” tuturnya.

“Enggak ada niat apa-apa. Saya sama suami saya cuma suka saja sama Pak Prabowo dan Pak Sandiaga,” tuturnya.


Sementara itu, Dede mengaku, nama Prabowo sudah dipersiapkan sebelum usia kandungan istrinya memasuki 7 bulan. “Dari awal memang saya ingin kasih nama Prabowo. Waktu 7 bulan di-USG ketahuan kembar. Karena istri saya mengidolakan Pak Sandiaga, ya sudah kami sepakat kasih nama Muhammad Prabowo dan Sandiaga,” tuturnya


Wahyudin berharap, anak kembarnya, Prabowo dan Sandiaga, bisa membawa berkah untuk capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, memenangi Pilpres 2019.


Pria yang tidak memiki pekerjaan tetap ini pun memiliki pesan khusus untuk Prabowo dan Sandiaga.

“Saya titip pesan, kalau sudah jadi (Presiden dan Wakil Presiden), jangan berkhianat ke rakyat. Perbaiki ekonomi agar Indonesia bisa adil. Yang paling utama harga bahan pangan mudah-mudahan bisa turun,” tandasnya.

Artikel Ini Sudah Tayang di kompas.com dengan Judul, Bayi Prabowo Lebih Agresif Saat Menyusui daripada Bayi Sandiaga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bayi Prabowo Lebih Agresif Saat Menyusui daripada Bayi Sandiaga"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.