Digeruduk Gegara Penjualan Saham Bir, Alasan Ngeles M Taufik Beda Dengan Faktanya. Cek Disini!


Beritaterheboh.com - Wakil Ketua DPRD M Taufik mengatakan akan mengkomunikasikan ke anggota dewan terkait aspirasi massa yang meminta DPRD menyetujui rencana Gubernur DKI Anies Baswedan menjual saham di produsen bir, PT Delta Djakarta Tbk (DLTA). Dia juga mengatakan akan menyelesaikan polemik ini dengan damai.

"Saya dari Gerindra dari awal mendukung pencabutan saham di PT Delta oleh DKI, kemudian tadi saya sampaikan bahwa saya akan komunikasikan ini di DPRD," kata Taufik di atas mobil komando massa di depan gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2019).


Taufik akan menyampaikan aspirasi ke anggota dewan pada Senin (11/4) pekan depan. Taufik berjanji masalah ini cepat selesai.

"Setelah selesai insyaallah Senin saya komunikasikan pada kawan-kawan, bahwa ada aspirasi warga Jakarta yang ingin Jakarta tidak terlibat barang-barang haram. Insyaallah hasilnya seperti kemerdekaan, dalam tempo yang sesingkat-singkatnya," ujarnya.

Imam FPI DKI Jakarta Muchsin Alatas sebelumnya berorasi usai pertemuan dengan Taufik. Salah satu orasinya mengenai pemilihan anggota legislatif 2019.

"Untuk warga Jakarta, hati-hati untuk pilih caleg perwakilan DKI. Kita hati-hati jangan dukung partai miras, partai apa?" ujar Imam FPI DKI Jakarta Muchsin Alatas di depan massa.


Setelahnya Muchsin menyebutkan satu per satu partai politik (parpol) apa saja yang disebutnya partai miras tersebut.

Padahal FAKTANYA:





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Digeruduk Gegara Penjualan Saham Bir, Alasan Ngeles M Taufik Beda Dengan Faktanya. Cek Disini!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.