Jadi Santri Dengan Gelar 'Gus Raffi', Begini Orasi Raffi Ahmad. Gokil Banget!


Beritaterheboh.com - Artis papan atas Indonesia Raffi Ahmad datang ke Banten tepatnya di Serang mendampingi Kiai Maruf Amin sebagai seorang santri.

"Raffi ini santri, mulai malam ini namanya jadi Gus Raffi Ahmad," ujar  Ketua umum Arus Baru Indonesia (Arbi) Lukmanul Hakim pada acara penutupan SantriFest 2019 di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Sabtu (23/3).

Raffi Ahmad yang datang dengan berpakaian putih dibalut peci warna hitam membuat pengunjung pada malam puncak Santri Fest yang kebanyakan santriwati itu berteriak histeris.

"Raffi Ahmad, Raffi Ahmad, Raffi Ahmad," teriak para santriwati milenial Banten ini yang sudah menunggu kedatangan Raffi Ahmad sejak sore hari.

Sebelum tampil dalam acara Santri Fest Serang, Rafi Ahmad, sebelumnya juga menyempatkan diri untuk menghadiri acara temu dan silaturahmi Kiai di salah satu hotel di Kota Serang.

Dalam Sambutannya, Rafi Ahmad mengatakan, sangat bangga bisa menghadiri acara puncak Santri Fest. Menurutnya, baru kali ini dirinya datang ke Kota Serang.

"Alhamdulilah akhirnya saya bisa datang ke Serang, menghadiri langsung acara Santri Fest. Lain kali saya datang bersama Nagita dan Rafatar," katanya, Sabtu (23/3).

Dirinya juga ingin anaknya Rafatar untuk dapat mencicipi pendidikan di Pondok Pesantren yang ada di provinsi dengan julukan Seribu Santri Sejuta Kiai ini.

Pada kesempatan ini Raffi Ahmad kuga mengajak kepada seluruh santri yang hadir untuk datang ke TPS dan mencoblos pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Menangkan pasangan 01, Instagram saya sudah 29 juta pengikut semuanya akan saya kerahkan untuk mencoblos Jokowi-Maruf," ujarnya. 

Tidak hanya mengisi acara Santri Fest, Rafi Ahmad juga mendapatkan kesempatan untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang dalam perlombaan Santri Fest tingkat nasional itu. [dhn]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Santri Dengan Gelar 'Gus Raffi', Begini Orasi Raffi Ahmad. Gokil Banget!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.