Kaesang Ngaku Dipaksa 'Ngendorse' Website Jan Ethes, Reaksi Warganet Kocak!


Beritaterheboh.com - Putra Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, Jan Ethes dikenal sebagai anak yang menggemaskan. Kini dia punya situs website sendiri loh.

Nama Jan Ethes digunakan sebagai nama website tersebut. Gibran mengatakan website menyediakan tulisan-tulisan untuk para orang tua dalam mendidik anak.

"Website janethes.com kini sudah bisa diakses. Menjadi orang tua adalah tantangan tersendiri. Setiap zaman diiringi tantangan yang berbeda. Oleh karena itu orang tua perlu terus belajar," kata Gibran melalui Instagramnya, Jumat (15/3/2019).


"Website ini kami persembahkan bagi para orang tua milenial. Kami menyediakan tulisan-tulisan yang memperkaya wawasan dan informasi seputar kehamilan, bayi dan pendidikan anak. Ada berbagai ulasan dan tips praktis dengan referensi terkini," lanjutnya.

Melihat tampilan website, terdapat ilustrasi wajah Jan Ethes yang sedang melambaikan tangan. Netizen menyambut kehadiran website itu.

Website Janethes juga ikut dipromosikan oleh Kaesang, dengan menuliskan caption kocak. Sontak saja cuitan Kaeang pun ramai jadi sasaran kejulidan warganet (*)
.
. .

. .



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaesang Ngaku Dipaksa 'Ngendorse' Website Jan Ethes, Reaksi Warganet Kocak!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.