Masih Ditahan, Andi Arief Bikin Cuitan. Ini Penjelasan Polri


Beritaterheboh.com - Politikus Demokrat Andi Arief mencuit untuk pertama kali setelah ditangkap terkait narkoba. Polisi menyebut Andi Arief kemungkinan bisa mencuit karena dipinjamkan handphone saat menjalani pemeriksaan.

"Yang bersangkutan masih di ruang pemeriksaan, di sana. Oleh pengacara mungkin dikasih handphonenya, jadi masih bisa update status," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat diminta konfirmasi, Selasa (5/3/2018).

Dedi mengatakan, kemungkinan penggunaan handphone terjadi saat istirahat pemeriksaan. Andi Arief ditegaskan Dedi masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Jl MT Haryono, Jakarta Timur.



"Masih didalami (soal diperbolehkannya menggunakan HP), masih belum disimpulkan. Mungkin saat istirahat, kemungkinan oleh pengacaranya dikasih handphone sehingga yang bersangkutan bisa mengupdate statusnya," ujar Dedi.

Lewat akun Twitter, Andi Arief meminta maaf karena membuat marah dan kecewa usai ditangkap karena mengonsumsi narkoba. Dia juga minta didoakan.

Andi mengatakan kesalahan bisa membenamkan tapi bisa juga menjadi titik awal dari pencarian jalan hidup. Dia meminta maaf sudah membuat berbagai pihak marah dan kecewa. Selain itu, Andi Arief mengundurkan diri dari posisi Wasekjen Demokrat.

. .
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ditahan, Andi Arief Bikin Cuitan. Ini Penjelasan Polri"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.