Prabowo Izin Ngopi Saat Jeda Azan, BPN Jelaskan Duduk Perkaranya


Beritaterheboh.com - Momen capres Prabowo Subianto menghentikan orasi ketika azan berkumandang lalu minum kopi ramai dibahas di media sosial. BPN Prabowo-Sandiaga menjelaskan maksudnya. 

Momen itu terjadi ketika Prabowo kampanye di Manado, Minggu (24/3/2019). Seperti diberitakan CNN Indonesia, Prabowo memulai orasinya sekitar pukul 11.30 WITA. Begitu naik panggung, Prabowo langsung ke podium dan menyampaikan orasinya dengan lantang.

Di tengah orasi, pengeras suara dari masjid yang berada di samping panggung mengumandangkan azan zuhur.

"Karena azan sudah berkumandang, saya hentikan dulu orasi. Kita harus menghormati panggilan beribadah. Saya juga bisa beristirahat untuk minum kopi dulu," ujar Prabowo.



Momen itu ramai dibahas di media sosial. Saat dihubungi, Direktur Advokasi dan Hukum BPN, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan momen itu terjadi saat jeda. Kopi itu juga sudah disediakan di panggung. 

"Itu kan kebetulan break, kebetulan break kan kopinya ada di situ. Kopinya itu ada di panggung. Biasanya kalau dia itu kopinya ada di panggung. Dikasih oleh staf di panggung," kata Dasco saat dihubungi, Senin (25/3/2019). 

"Bukan minum kopi di tempat lain maksudnya. Kan biasanya dia itu ada jeda, nah karena ada jeda azan, dia minum kopilah itu di panggung, di podium maksudnya," sambungnya. 

Baca juga: Prabowo: Tiap Kampanye, Saya Disambut Partai Lain yang Diam-diam Dukung


Dasco juga menjelaskan kopi yang kerap diminum Prabowo yaitu kopi Hambalang. Kopi racikan Prabowo itu bisa menambah stamina dan semangat. 

"Ya kopi itu ada kopi Hambalang namanya, kopi racikannya Pak Prabowo dan biasa dikasih sama tamu-tamu yang dateng ke Hambalang. Tapi belakangan kopi Hambalang itu juga akan disuguhkan kepada kawan-kawan dari BPN yang baru gabung-gabung kemarin-kemarin itu dan bisa merasakan enaknya," jelas Dasco. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo Izin Ngopi Saat Jeda Azan, BPN Jelaskan Duduk Perkaranya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.