Ridho Rhoma Harus Kembali Ke Penjara, Elvy Sukaesih Prihatin Sampai Ngomel-ngomel......


Beritaterheboh.com - Mahkamah Agung memutuskan Ridho Rhoma harus kembali masuk ke dalam penjara usai menjalani masa rehabilitasi selama 10 bulan karena kasus narkotika. Padahal, pria berusia 30 tahun tersebut sudah menghirup udara bebas sejak 25 Januari 2018 lalu.

Dalam amar putusannya, hakim kasasi telah melakukan perbaikan terhadap vonis yang diterima oleh Ridho Rhoma. Ia dikategorikan sebagai penyalahguna narkotika bagi diri sendiri. Sehingga, putusan yang diterima anak raja dangdut Rhoma Irama itu, menjadi 1 tahun 6 bulan.

Mengetahui kabar tersebut, Elvy Sukaesih selaku ratu dangdut Indonesia turut prihatin dengan Ridho Rhoma. Menurutnya, anak Rhoma Irama itu bukanlah seorang penjahat yang harus mendapatkan perlakuan seperti itu.


"Saya turut prihatin dan kasihan. Tolonglah, Indonesia nih punya hukum yang betul-betul pada tempatnya, jangan terlalu memojokkan seseorang karena dia ini korban, bukan penjahat yang harus ditangkap. Diiniin, diituin, jangan," ucap Elvy Sukaesih saat ditemui di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Pelantun lagu 'Gula-Gula' tersebut mengaku sudah menghubungi Rhoma Irama. Namun, yang bersangkutan sedang berkampanye di wilayah Jawa Timur untuk pemilihan anggota DPR RI. Sehingga sampai saat ini, Elvy Sukaesih belum mengetahui secara pasti kasus yang menimpa Ridho Rhoma tersebut.

"Jadi belum tahu cerita sebenarnya, tahu-tahunya gini. Bantuin doa juga kasihan. Kalau bisa dibantu juga. Kalau ada hal enggak enak, jangan terlalu dilebih-lebihkan," ucap Elvy Sukaesih.


Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih (kiri) bersama anaknya Fitria Sukaesih (kanan) saat konferensi pers terkait pernikahan Dhawiya di Jakarta, Selasa (26/3). Foto: Ronny
Sementara anak Elvy, Fitria Sukaesih, mengaku kaget dan mengira Ridho Rhoma ditangkap karena penyalahgunaan narkotika lagi. Bahkan, mereka sempat histeris mendengar kabar tersebut.

Akan tetapi, kasus yang menimpa Ridho Rhoma ternyata masih berkutat dengan permasalahan hukum yang pernah menimpa dalam beberapa tahun yang lalu. Sehingga Fitria berharap, agar Ridho diberikan kekuatan untuk menghadapi permasalahan tersebut.

"Mudah-mudahan Ridho dan keluarga semua bisa menghadapi dengan baik. Mudah-mudahan Allah tolong untuk menjadi segalanya kebaikan. Dan Mudah-mudahan yang menangani hal ini, bisa lebih berlembut hati. Karena mereka bukan penjahat, mereka yang salah jalan dan seharusnya bisa kita bina dengan baik," pungkas Fitria Sukaesih.(kumparan.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ridho Rhoma Harus Kembali Ke Penjara, Elvy Sukaesih Prihatin Sampai Ngomel-ngomel......"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.