Usai Dul Jaelani Giliran Al Ghazali Isyaratkan Karma Untuk Ahmad Dhani, Bela Maia Estianty?


Beritaterheboh.com - Usai Dul Jaelani bantah tangisi Ahmad Dhani di konser Dewa 19 di Malaysia, giliran Al Ghazali yang mengisyaratkan akan karma ayahnya dari sang ibunda, Maia Estianty.

Sebelumnya, Dul Jaelani mengaku tangisan di konser Dewa 19 adalah untuk sang mantan. Sementara kini Al Ghazali mengungkap penderitaan Maia Estianty usai berpisah dengan ayahnya, Ahmad Dhani.

Tidak diketahui alasan Dul Jaelani dan Al Ghazali melontarkan pernyataan yang cenderung membela sang ibu, Maia Estianty.


Pernyatan tersebut kala Al Ghazali ditanya mengenai Maia Estianty yang tak kunjung menjenguk Ahmad Dhani di penjara.

Saat ditemui awak media di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (23/3/2019) kemarin, Al Ghazali akhirnya buka suara mengenai kemungkinan Maia Estianty menjenguk Ahmad Dhani di penjara.


Dalam keterangannya, Al Ghazali mengatakan jika kemungkinan itu hampir tak mungkin terjadi lantaran kini, baik ayah dan bundanya telah memiliki keluarga dan kehidupan masing-masing.

"Sepertinya, kalau jenguk kayaknya nggak mungkin deh. Beliau juga udah punya keluarga sendiri sekarang. Jadi masing-masing. Kalo untuk ngejenguk, nggak meyakinkan kan sih," ujarnya dikutip dari artikel Banjarmasin Pos dalam artikel 'Ahmad Dhani & Mulan Jameela Dikabarkan Bangkrut, Maia Estianty Menjenguk Disinggung Al Ghazali'.

Selain itu, dalam wawancaranya dengan awak media, Al Ghazali pun membenarkan kabar mengenai kondisi ekonomi Ahmad Dhani yang mulai bangkrut.

Al Ghazali justru menganggap wajar hal yang tengah menimpa keluarganya itu.

Al Ghazali pun membandingkan kehidupan ayahnya dengan Maia Estianty yang tengah hidup bahagia bersama suaminya, Irwan Mussry.

"Setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing.

Bunda kan dulu sempat down juga sepuluh tahun, bunda sendiri beli rumah sendiri, kerja sendiri, jadi perempuan mandiri," ujar Al Ghazali.

Al Ghazali saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (23/3/2019). 

Menurut Al Ghazali, kondisi ini akan menjadi pelajaran berharga bagi Ahmad Dhani.(Grid.ID/)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Dul Jaelani Giliran Al Ghazali Isyaratkan Karma Untuk Ahmad Dhani, Bela Maia Estianty?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.