Viral Wanita Jual Jasa Temani Nonton Dilan 1991, Ini Kenyataannya


Beritaterheboh.com - Kebanyakan orang biasanya memilih teman atau pacar untuk bisa diajak nonton bareng film romantis. Tapi, bagaimana jika tak ada yang bisa diajak untuk nonton?

Belum lama ini postingan seorang wanita di Facebook jadi viral karena buka jasa yang akan temani kamu nonton. Pengguna Facebook Guin Fleur ini pun mencuri perhatian berkat aksinya menawarkan jasa temani nonton film Dilan 1991 dengan biaya mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 750 ribu.

"OPEN JASA TEMENIN NONTON DILAN, NONTON DOANG 50K, NONTON PLUS MAKAN 200K, NONTON,MAKAN,BELANJA 750K. Harga belum termasuk GANDENGAN TANGAN. Thankyou," tulis Guin di Facebooknya yang telah dibagikan 1700 lebih itu.

Unggahan yang telah disukai 3600 lebih pengguna Facebook lainnya itu pun mengundang beragam komentar dari banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang menanggapinya dengan berbagai candaan.

"Nikah aja yuk," komentar netizen dengan nama NugrahaSatrio

"Kalo nonton, makan, belanja sama dikenalin ke ortu berapa :"v," tambah netizen lainnya.

"Kalau sekaligus halalin berapa?," imbuh netizen lainnya.

Guin pun rupanya tak serius membuka jasa temani nonton film Dilan 1991. Pada kolom komentar postingannya itu, Guin menuliskan hanya untuk bercanda saja.

"Aduh ini buat recehan aja kok," tulis Guin membalas komentar temannya yang bertanya apakah ia serius membuka jasa tersebut. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Wanita Jual Jasa Temani Nonton Dilan 1991, Ini Kenyataannya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.