Warga Ini Curhat Soal OK OCE ke Anies, Lihat Reaksi Anies Baswedan


Beritaterheboh.com - Setelah membuka Musrenbang di Kepulauan Seribu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berkeliling menyapa masyarakat. Di tengah perjalanan, sempat singgah di rumah warga yang mempunyai usaha katering. Pemilik katering yang bernama Satimah tampak malu-malu saat Anies masuk ke rumahnya.

“Jangan kampanye dulu,” ujar Anies di Kepulauan Seribu, Jumat (22/3/2019).

Anies bertanya mengenai proses produksi katering yang dijalani oleh Satimah. Satimah mengaku sudah daftar di OK OCE, namun hingga kini belum juga cair dana tersebut.

“Sukses OK OCE Pak, tapi belum cair saya," imbuh Satimah.

Saat dikonfirmasi mengenai OK OCE, Satimah mengatakan sudah menyerahkan berkas-berkas yang diperlukan. Namun belum juga mendapatkan dana yang dijanjikan.

“Kurang tahu saya (dicairin kapan). Namanya janji harus tepat, janji memang janji harus tepat ternyata saya belum dapat,” terangnya.

Bahkan sampai saat ini ia belum mendapatkan pelatihan dari OK OCE. Meski begitu, usahanya memang sudah berjalan lama sebelum ada OK OCE.

“Tapi Alhamdulillah dari tahun 2001 enggak pakai dari OK OCE, bisa usaha dari jerih payah sendiri,” katanya.

OK OCE adalah program andalan Anies-Sandi saat masa kampanye Pilkada DKI 2017. Program tersebut diharapkan bisa meningkatkan perekonomian khususnya UMKM.(Wartaekonomi.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Ini Curhat Soal OK OCE ke Anies, Lihat Reaksi Anies Baswedan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.