Beredar Video Tindakan Tegas Polri Terhadap Ormas FPI Yang Beraksi di TPS


Beritaterheboh.com - ront Pembela Islam (FPI) mengeluarkan sebuah maklumat untuk mengantisipasi jalannya hari pencoblosan, Rabu (17/4). Selain menjaga dari kemungkinan terburuk, maklumat tersebut juga ditujukan untuk mengamankan suara pemilih ke salah satu calon presiden.

Dalam surat maklumat itu, FPI menyebut kondisi politik saat ini tak menentu. Ormas Islam itu juga menuliskan bahwa maklumat itu bermaksud untuk menjaga keselamatan agama dan keutuhan bangsa. Surat tersebut diketahui ditandantangani langsung oleh Imam Besar FPI, Rizieq Shihab.

"Menyiapkan kondisi Siaga I untuk menghadapi segala kemungkinan terburuk. Termasuk di dalamnya adalah membaca segala Hizbun Nashr dan berdoa memohon kepada Allah SWT agar memberikan pertolongan kepada umat Islam, bangsa, dan negara," demikian poin pertama maklumat itu tertulis, Selasa (16/4).


Selain poin di atas, masih ada empat poin lainnya yang ditujukan kepada anggota FPI, Laskar Pembela Islam (LPI), dan sayap organisasi mereka yang lain. Salah satu poin utama dalam maklumat itu adalah mengawal suara untuk jagoan mereka di Pilpres 2019.

Beredar Video Tindakan Tegas Aparat Terhadap FPI


. .


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Video Tindakan Tegas Polri Terhadap Ormas FPI Yang Beraksi di TPS"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.