Cari Perkara! Tsamara Amany Labrak Hanum Rais karena Sindir Grace Natalie


Beritaterheboh.com -  Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Tsamara Amany Alatas geram dengan pernyataan anak Amien Rais, Hanum Rais. Tsamara labrak Hanum Rais karena Hamum menyindir pernyataan Ketua Umum PSI Grace Natalie.

Awalnya Grace Natalie dalam sebuah media online menyatakan akan golput seumur hidup jika PSI bubar atau mati. Hanum pun me-retweet berita itu.

"Partai NasaKom. Bukan Nasional Komunis lho. Tapi Partai Nasib Satu Koma," sindir Hanum Rais di akun Twitternya, @Hanumrais.


Tsamara pun berkomentar atas kicauan Hanum Rais. Tsamara mengarakan Hanum Rais boleh hina PSI. Namun PSI berjanji akan menjaga kepercayaan kurang lebih 3 juta rakyat yang memilihnya.


"Mbak boleh hina kami apa pun. Tapi satu hal penting: kami akan selalu jaga kepercayaan 3 juta rakyat Indonesia dengan terus memegang idealisme kami. Tidak akan pernah kami melakukan pembodohan publik dengan kebohongan. Lebih baik kalah dengan integritas dibanding berbohong. Itu sikap," kata Tsamara.

Partai Solidaritas Indonesia alias PSI mengakui kekalahannya dalam Pemilu 2019, setelah mayoritas lembaga survei yang menggelar hitung cepat perolehan suara menunjukkan partai baru tersebut meraih suara di bawah 4 persen.

Untuk diketahui, ambang batas parlemen yang diatur dalam perundang-undangan menyebutkan, setiap parpol harus mendapatkan persentase suara minimal 4 persen untuk memunyai perwakilan di DPR RI.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Perkara! Tsamara Amany Labrak Hanum Rais karena Sindir Grace Natalie"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.