Dituding Netizen Suka Pamer, Jet Pribadi Sandra Dewi Bikin Syahrini Kian Terbully


Beritaterheboh.com - Sudah bukan hal baru lagi melihat Syahrini kerap naik jet pribadi.

Syahrini kerap mengunggah foto-foto ketika dirinya naik jet pribadi.

Foto-foto yang diunggah Syahrini juga menunjukkan pose berbeda.

Sudah bukan hal baru lagi melihat Syahrini kerap naik jet pribadi.

Syahrini kerap mengunggah foto-foto ketika dirinya naik jet pribadi.

Foto-foto yang diunggah Syahrini juga menunjukkan pose berbeda.

Mendengar cerita dari Ety, Hotman Paris merasa kaget.

Pengacara kondang tersebut merasa kalau selama ini Syahrini banyak mengunggah foto ketika naik jet pribadi.

"Tapi kok di-upload-nya banyak banget sih ya, itu upload-nya yang banyak, naik sekali upload lima puluh kali atau gimana?" tanya Hotman, seperti yang TribunStyle.com dari Nakita.

Mendapat pertanyaan dari Hotman, Ety hanya tertawa kemudian membongkar rahasia Syahrini.


Ety berujar jika Syahrini selama ini kerap ganti-ganti baju di pesawat.


Ety juga menceritakan momen saat Syahrini ganti baju di pesawat karena harus bernyanyi di lokasi yang berbeda di hari yang sama.

"Upload-nya aja yang banyak kali. Ganti-ganti baju di pesawat. Pernah lo mau nyanyi di Medan, 'nanti aku ganti baju di pesawat ya gini gini gini muat kan?' Muat lah teteh kan kecil. (Syahrini) ganti karena mau nyanyi lagi di Ancol malamnya," terang Ety.

Mendengar fakta baru yang dibongkar oleh Ety, Hotman pun langsung paham.

adi selama ini Syahrini banyak berganti baju dan foto ketika naik jet pribadi kemudian diunggah di akun Instagram pribadinya.

"Jadi ganti baju di pesawat, foto lagi, upload lagi. Jadi dikira orang kok sering banget naik pesawat pribadi. Langsung jadi tanda tanya,'pak Haji mana yang bayar' gitu lo," timpal Hotman.

Selama ini Syahrini memang kerap memamerkan potret dirinya ketika naik jet pribadi.

Bahkan terbaru warganet dihebohkan dengan postingan Sandra Dewi membelikan anaknya private jet.

Bila Syahrini sempat heboh naik pribadi, Sandra Dewi belikan putranya jet pribadi seharga puluhan miliar.

Artis Sandra Dewi membuat kaget publik setelah membeli pesawat jet pribadi.

Disebut harga pesawat jet pribadi yang dibeli Sandra Dewi dan Harvey Moeis mencapai puluhan miliar.

 Lebih mengejutkan jika selain untuk bisnis, Sandra Dewi memberi pesawat jet pribadi pada sang anak Raphael Moeis.

Raphael Moeis sendiri diketahui sekarang baru berusia 1 tahun tetapi sudah punya jet pribadi wow.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @benyaminratu.

Pada Senin (25/3/2019), Benyamin Ratu mengunggah foto bersama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis di dalam jet pribadi.

Lewat keterangan fotonya, Benyamin menuliskan jet pribadi untuk Raphael tiba di Halim Perdana Kusuma pada Senin pagi pukul 09.00 WIB.

Ia mengungkapkan upacara pemberkatan langsung dilakukan begitu jet pribadi Raphael tiba.

Benyamin juga mengucapkan selamat pada Sandra dan Harvey.

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma.

Dan langsung upacara pemberkatan pesawat berama Romo Agustinus Handoko MSC.

Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya.

Tuhan memberkati. #privatejet"







Unggahan Benyamin Ratu yang diunggah ulang oleh akun gosip Lambe Turah pun menyedot perhatian warganet.

Kolom komentar Instagram Benyamin sontak diramaikan warganet yang menanggapi jet pribadi putra pertama Sandra Dewi ini.

"Senengnya gara-gara liat dari akun gosip, selamat ci @sandradewi88 dan keluarga.. dan si kecil @raphaelmoeis terharu seneng patut jadi motivasi."

"The real princess nih @sandradewi88."

"Yafa punya jet uuuyyyy."

"Diem2 punya jet pribadi. Bukan sewaan. Ga pamer2 lagi.... Mantap..."



Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituding Netizen Suka Pamer, Jet Pribadi Sandra Dewi Bikin Syahrini Kian Terbully "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.