Hasil Visum Terungkap, Tagar #AudreyJugaBersalah Mulai Beredar di Twitter Lantaran.....


Beritaterheboh.com - Setelah ramai tagar #JusticeforAudry kini nama Audrey sudah ramai kembali menjadi tagar di jagad twitter. Tagar #Audreyjugabersalah mulai ramai beredar di twitter. Tagar ini muncul setelah adanya dugaan kesaksian palsu dari korban dan hasil visum yang tidak menunjukkan adanya tindakan kekerasan dari Kapolresta Kota Pontianak, Kalimantan Barat.



Kasus Audrey Pontianak belakangan berhasil mencuri perhatian dunia maya. Bahkan tagar #JusticeForAudrey sempat menjadi TTWW (Trending Topic WorldWide) di Twitter beberapa waktu lalu. Kini kasusnya perlahan-lahan mulai berkembang dan memancing banyak fakta yang baru keluar.



Berbagai versi pengakuan korban hingga pelaku membuat netizen jadi pusing dan bertanya-tanya. Siapa yang salah, siapa yang benar, mana yang fakta, mana yang hoax sih sebenarnya?

Di tengah-tengah rasa penasaran itu, kini isu tentang Audrey semakin berkembang. Secara mengejutkan, sebuah akun Facebook yang diduga adalah milik Audrey jadi sorotan netizen. Bukan karena foto-foto, namun statusnya yang dianggap tidak pantas diunggah oleh anak berusia 14 tahun.


Status Kata-Kata Kotor

Setelah ramai diperbincangkan, sebuah akun bernama Asa Firda Inayah pun mengunggah deretan hasil screencapt status Audrey. Di sanalah tampak berbagai kata-kata kotor yang tidak pantas diunggah ke media sosial, "Valentine Haram, ng*** ga haram, asique."

"M**** lo semua, " tulis akun bernama Audrey yang berusaha menyebutkan bagian kemaluan wanita.

Isu #JusticeForAudrey Berkembang, Kini Audrey Dihujat Karena Diduga Punya Akun Toxic


Tidak hanya menyebut kemaluan wanita, Audrey juga menyebutkan kata-kata kotor lainnya berupa alat  pria. "Laki-laki tu smue tua sm yak, smsm punye p****," tulisnya pada bulan Juli tahun 2018 lalu.

"Cowok berani sm cewek? Potong aja k*****mu itu hehe," tulisnya lagi.

Gara-gara hal ini nggak heran jika netizen langsung dibuat kecewa sejadi-jadinya. Mereka yang awalnya mendukung Audrey mendadak berubah pikiran saat mengetahui hasil visum yang sebenarnya. Ditambah lagi dengan adanya kemunculan akun toxic seperti ini.


Hapus Akun Lama

Tak lama setelah akun toxic-nya tercium publik, Audrey dilaporkan telah menonaktifkan Facebook-nya. Ia kemudian membuat akun baru dengan nama Audrey Balqis Zildvanka.

Dalam facebook barunya, ia menuliskan intro yang berbunyi, "Hallo ini akun asli saya,akun yg lama d hapus sama mama maaf ya follow juga ig aku @niggaaarey."

Makin ribet ya gengs, gimana menurut kamu kelanjutan kasus ini? ( Kapanlagi.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Visum Terungkap, Tagar #AudreyJugaBersalah Mulai Beredar di Twitter Lantaran....."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.