Mesra dengan Reino Barack, Gaya Syahrini Ini Bikin Gregetan Hingga Diprotes Pecinta Hewan


Beritaterheboh.com - Penyanyi Syahrini mendapat protes akibat penampilannya saat berpose mesra bersama suaminya, Reino Barack. Protes itu datang dari sebuah komunitas pecinta hewan.

Gaya Syahrini yang diprotes itu adalah penampilannya saat berpose bersama Reino di Swiss. Memakai coat bulu panjang, Syahrini tampak berpose bersandar pada Reino. Keduanya tampil matching mengenakan sneakers putih.

Penampilan Syahrini yang memakai coat bulu inilah yang diprotes oleh komunitas pecinta hewan melalui Instagramnya @animalstoriesindonesia. Akun yang rutin mengunggah kejahatan manusia terhadap binatang itu memberikan sederet nasihat pada Syahrini.


Akun Instagram tersebut menyebut coat yang dikenakan Syahrini merupakan jenis Chinchilla Fur Coat. Chinchilla merupakan hewan pengerat seperti kelinci yang memiliki bulu lebat dan lembut. Kalembutan bulunya itulah yang membuat Chinchilla banyak diincar untuk dimanfaatkan sebagai fashion item.

Meskipun belum jelas apakah memang coat yang dipakai Syahrini benar terbuat dari bulu asli Chinchilla atau tidak. Akun Instagram @animalstoriesindonesia mencoba memberikan 'petuah' pada pelantun Restu itu mengenai kejamnya manusia ketika membunuh Chinchilla demi mendapatkan bulunya.

"To @princessyahrini yang mengenakan chincilla fur 
Chinchilla Fur Coat adalah fashion item yang sedang tren akhir-akhir ini.
Chinchilla Fur Coat adalah mantel bulu khusus yang terbuat dari bulu hewan pengerat yang morfologi tubuhnya mirip seperti kelinci

melansir laman Animal Legal and Historical Center, di beberapa negara produksi mantel bulu Chinchilla dilakukan dengan tidak manusiawi yakni membunuh demi keuntungan bisnis


Tahukah teman teman semua ?

Tanpa disadari sudah jutaan binatang yang dibunuh hanya demi kemewahan pakaian," demikian keterangan yang ditulis @animalstoriesindonesia di Instagram.




Melansir berita @grid_id Satu Bulan Resmi Jadi Istri Konglomerat, Syahrini Kepergok Kenakan Mantel Bulu Binatang Senilai Milyaran Rupiah! https://www.grid.id/amp/041685426/satu-bulan-resmi-jadi-istri-konglomerat-syahrini-kepergok-kenakan-mantel-bulu-binatang-senilai-milyaran-rupiah?page=all To @princessyahrini yang mengenakan chincilla fur Chinchilla Fur Coat adalah fashion item yang sedang tren akhir-akhir ini. Chinchilla Fur Coat adalah mantel bulu khusus yang terbuat dari bulu hewan pengerat yang morfologi tubuhnya mirip seperti kelinci melansir laman Animal Legal and Historical Center, di beberapa negara produksi mantel bulu Chinchilla dilakukan dengan tidak manusiawi yakni membunuh demi keuntungan bisnis Tahukah teman teman semua ? Tanpa disadari sudah jutaan binatang yang dibunuh hanya demi kemewahan pakaian. Revolusi fashion pernah terjadi di tahun 90-an, saat adanya gerakan anti penggunaan bulu binatang dan siapapun yang memakainya bisa langsung menjadi sasaran Di tahun 1994, sejumlah supermodel ternama dunia, seperti Naomi Campbell, Claudia Schiffer dan Elle Macpherson pernah dengan bangganya berpose telanjang untuk PETA atau gerakan pemerhati binatang. Para supermodel itu mengangkat slogan, "lebih baik telanjang dari pada pakai bulu-bulu binatang." Saat itu juga pembunuhan kejam terhadap binatang-binatang demi kemewahan fashion dianggap sebagai tindakan yang sia-sia #AnimalStoriesindonesia #StopFur
A post shared by Animal Stories Indonesia (@animalstoriesindonesia) on
Pihak Syahrini sampai saat ini belum memberikan jawaban terkait postingan dari komunitas pecinta hewan yang ditujukan padanya itu. Saat dmintai konfirmasinya oleh Wolipop Jumat (5/4/2019), adik sekaligus manajer Syahrini, Ai Syahrani, juga tidak memberikan jawaban mengenai tudingan tersebut.
Namun dalam beberapa kesempatan saat liburan ke Swiss dan Jepang pada 2018, Syahrini beberapakali mengunggah penampilannya ke Instagram dengan memakai coat bulu serupa. Dan dalam berbagai keterangan fotonya, penyanyi asal Bogor itu menuliskan hashtag #faux yang dimaksudkan bahwa coat yang dipakainya terbuat dari faux fur atau bulu sintentis.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesra dengan Reino Barack, Gaya Syahrini Ini Bikin Gregetan Hingga Diprotes Pecinta Hewan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.