Penampakan Massa Pro-Jokowi Bersihkan Sampah di GBK Usai Konser Putih Bersatu


Beritaterheboh.com - Massa pro-Jokowi yang sebelumnya memadati area Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta sudah meninggalkan lokasi yang digunakan untuk Konser Putih Bersatu. Sembari meninggalkan area, mereka membersihkan sampah.

Dari pantauan, Sabtu (13/4/2019), massa yang menamakan diri Semut Putih itu membawa kantong plastik ukuran besar berwarna hitam. Kantong plastik itu digunakan untuk mengumpulkan sampah-sampah.

Mereka tampak berkeliling lapangan Stadion GBK untuk memungut sampah. Sementara itu, area tribun Stadion GBK juga dibersihkan. Sampah kemudian dikumpulkan menjadi satu di dekat pintu keluar untuk diangkut truk.

Selain itu, area luar Stadion GBK juga dilakukan bersih-bersih masa pro-Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka mengambil sampah yang berada di pinggir dan di tengah jalan.


Sebelumnya dalam Konser Putih Bersatu, hiburan dari artis dan musisi mewarnai perhelatan itu. Jokowi sebagai capres petahana kemudian berorasi mengajak masyarakat untuk tidak ragu datang ke TPS pada 17 April 2019.
Area tribun di Stadion GBK juga langsung dibersihkan usai acara (Foto: Faiq Hidayat/detikcom)


Jokowi juga berbicara tentang Pancasila sebagai ideologi final. Kemudian Jokowi menyinggung pula tentang pemimpin negara yang harus memiliki pengalaman dan rekam jejak yang jelas.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Massa Pro-Jokowi Bersihkan Sampah di GBK Usai Konser Putih Bersatu"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.