Tak Mau Copot Kaos Jokowi, Tukang Ojek Dikeroyok Massa GPK Hingga Babak Belur


Tukang ojek dikeroyok massa Gerakan Pemuda Kabah (GPK), yang baru pulang usai mengikuti kegiatan tablig akbar Pasangan Prabowo-Sandi di lapangan Kemiri, Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2019), karena menolak mencopot kaos bergambar Jokowi.


Beritaterheboh.com - Juli Wijaya selain menjadi tukang ojek, sehari-hari juga membantu mengatur lalu lintas di jalan menuju area pertambangan.

Peristiwa bermula saat massa berseragam GPK dengan sepeda motor mendekati Juli dan memintanya melepas kaos bergambar Jokowi yang dipakainya.

Juli menolak sehingga membuat massa marah dan langsung memukuli dan menendang korban.

Bukan hanya Juli yang menjadi sasaran amukan massa, sejumlah sepeda motor di dekat lokasi kejadian juga dirusak massa, bahkan telepon genggam milik warga yang merekam peristiwa tersebut juga dirusak.

" Anak itu (Juli Wijaya-red) kan, suka bantu dum truk keluar masuk sini, terus waktu ada rombongan kampanye lewat, dia  pake atribut Jokowi, nah terus massa berhenti, dia diam saja, bukannya lari gitu. dia disuruh copot bajunya, " ujar Tusar di Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2019)

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung menggelar olah tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi, serta mengambil kaos korban bergambar Jokowi, sejumlah batu dan serpihan sepeda motor yang dirusak.

Kasus pengeroyokan, penganiayan  dan pengerusakan tersebut kini tengah diselidiki dan didalami Satreskrim Polres Purworejo.(newsplus.antvklik.com)

Berikut videonya:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Mau Copot Kaos Jokowi, Tukang Ojek Dikeroyok Massa GPK Hingga Babak Belur"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.